oleh

Kepala BNNK Tapsel Kunker ke Rutan Klas II B Sibuhuan.

-Daerah-491 views

<strong>
PALAS.Mitanews.co.id | Rumah Tahanan Negara(Rutan) Klas II B Sibuhuan Kanwil Kemenkumham Sumut menerima kunjungan kerja Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Tapanuli Selatan,Kamis(20/1/2022).

Kunjungan kerja ke Rutan Klas II B Sibuhuan,dipimpin Kepala BNNK Tapanuli Selatan,Kompol Hendro Wibowo,dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik antar instansi untuk penguatan pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika(P4GN).

Kepala Rutan Klas II B Sibuhuan, Elizama Gori.SH didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan,Rudi Timbul Halomoan Sinaga.SH mengatakan, melalui kunjungan BNNK Tapsel ini diharapkan membangun sinergi yang harmonis sesama instansi dalam pencegahan peredaran gelap narkotika.

“Dengan adanya koordinasi yang baik dengan instansi lainnya tentu upaya  mendukung pemberantasan peredaran gelap narkoba khususnya didalam Rutan Kelas II B Sibuhuan dapat tercipta lingkungan yang bersih dari narkoba,” katanya.

Kepala Rutan Klas II B Sibuhuan  menambahkan, bahwa dengan adanya kunjungan ini dapat meningkatkan silaturahmi kedua instansi dalam upaya  mewujudkan sinergi yang baik antar Instansi pemerintah.

“Dengan begitu,penguatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan  peredaran gelap narkotika (P4GN) di Rutan Kelas IIB Sibuhuan dapat ditekan dan terdeteksi dalam mewujudkan rutan bersih dari narkotika,” imbuhnya.

Ia berharap ,hubungan silaturahmi yang telah terjalin ini dapat lebih ditingkatkan sebagai bentuk sinergitas yang membangun kerjasama dalam memberantas peredaran narkotika khususnya didalam rutan,pungkasnya. ( is / sun ).

Baca juga : Vaksin Anak di Aceh Barat Daya Mulai Jatuh Korban

 

News Feed