oleh

Kepala Sekolah SD dan SMP di 4 Kecamatan Tatap Muka dengan Bupati Asahan

-Daerah-294 views


Kepala Sekolah SD dan SMP di 4 Kecamatan Tatap Muka dengan Bupati Asahan

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Bupati Asahan H Surya BSc tatap muka dengan Kepala SD dan SMP Negeri dari 4 kecamatan masing - masing Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan Bandar Pasir Mandoge.

Acara tatap muka dengan Kepala SD dan SMP Negeri dari 4 kecamatan tersebut digelar di Aula SMP Negeri 1 Buntu Pane,Jumat (26/1/2024).

Kepala Dinas Pendidikan Asahan Drs. Suprianto MAP diawal sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan dalam rangka bertatap muka dengan Kepala SD dan SMP Negeri dari Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan Bandar Pasir Mandoge.

Selain itu juga tak lupa berterima kasih kepada Perintah Pusat dan Pemkab Asahan atas suksesnya program percepatan pembangunan pendidikan yang dilaksanakan pada tahun 2023 lalu.

Berhasilnya percepatan pembangunan pendidikan tersebut, merupakan langkah Dinas Pendidikan Asahan dalam rangka mensukseskan Visi Misi Pemkab Asahan Menuju Masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter," kata Suprianto.

Di kesempatan yang sama, Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam bimbingannya tidak hanya berterimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara tatap muka sekaligus silaturahmi dengan Kepala SD dan SMP Negeri dalam rangkaian kunjungan kerjanya itu.

Menurutnya kunjungan kerja tersebut bukan pertama kali dilaksanakannya, tetapi sudah beberapa kali sejak bulan November 2023 .

"Saya sudah berkeliling sejak November 2023 lalu. Aktivitas yang dilakukan secara bertahap itu merupakan keinginan saya dalam rangka bertemu langsung dengan seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri di Asahan." katanya.

Selain itu Bupati juga menyinggung tentang upaya peningkatan proses belajar mengajar di Asahan.

Dengan dukungan berbagai komponen serta potensi yang ada, seperti guru yang sudah berkompetensi dan fasiltas pendukung lainnya, diharapkannya upaya tersebut dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu Bupati berpesan kepada seluruh Kepala SD dan SMP Negeri di 4 kecamatan tersebut, untuk melaksanakan bidang tugas masing masing dengan tulus dan ikhlas serta penuh pengabdian.(Tamin)***

Baca Juga :
Kapolsek Firdaus Sambangi Ketua MUI Seibamban

News Feed