oleh

Ketua Dekranasda Asahan Lantik Pengurus Dekranasda 2023

-Daerah-454 views

Ketua Dekranasda Asahan Lantik Pengurus Dekranasda 2023

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Asahan resmi dilantik oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Asahan Titiek Sugiarti Surya di Aula Dekranasda, Kabupaten Asahan Rabu, 27 Desember 2023

Titiek pun berharap seluruh pengurus paham akan tupoksi-nya dan bertanggung jawab dalam pekerjaan.

Dia juga mengajak seluruh pengurus Dekranasda Asahan untuk terus meningkatkan komunikasi, kolaborasi, dan sinergi dengan pemerintah maupun elemen lainnya yang ada di Kabupaten Asahan.

"Kita harus terus berkomunikasi sehingga dapat tercipta kesamaan persepsi. Kita perlu pula memastikan bahwa tujuan bersama yaitu memajukan kerajinan sekaligus meningkatkan pemberdayaan, kemandirian dan kesejahteraan para perajin di Kabupaten Asahan," kata Titiek.

Bupati Asahan sekaligus Dewan Pembina Dekranasda Kabupaten Asahan Surya mengatakan Dekranasda memiliki tugas dalam menggali, melestarikan, membina dan mendorong potensi seni dan kerajinan lainnya, termasuk kuliner, Kabupaten Asahan supaya mampu berdaya saing dan memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah yang bermuara pada kesejahteraan.

"Saya mengajak agar Dekranasda Asahan untuk menyelaraskan program kerjanya sesuai dengan visi, misi dan program Kabupaten Asahan dengan memaksimalkan potensi kerajinan daerah termasuk menjalin kerja sama dengan semua pihak," kata Surya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Asahan juga Selaku Ketua Harian Dekranasda Ilham mengatakan siap melaksanakan arahan Bupati Asahan dan tentu saja dengan dukungan seluruh OPD terutama yang mendapat amanah sebagai pengurus Dekranasda Asahan.(Tamin)***

Baca Juga :
Pemko Gunungsitoli Laksanakan Orientasi Penyusunan RPJPD 2025-2045

News Feed