oleh

Ketua DPC IPJI kabupaten Pelalawan sayangkan sikap arogan Plt. Dinas ketahanan pangan dan hortikultura

Pelalawan – mitanews.co.id |
Ketua IPJI DPC kabupaten Pelalawan, Richard Simanjuntak, sayangkan sikap arogan Plt kepala Dinas ketahanan pangan hortikultura kabupaten Pelalawan, Budi surlani.

Kejadian memalukan ini terjadi pada hari Senin sore sekitar pukul 16.00 WIB, tanggal 12/04-2021, didalam ruangan kepala dinas ketahanan pangan hortikultura kabupaten Pelalawan.

Perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh budi terhadap Richard Simanjuntak kepala Biro wartawan koran Tekad terkait penyampaian Budi yang dengan arogan mengatakan, “kau mau apa?,sini masuk” ujar Richard menirukan ucapan Budi terhadapnya.

Setelah dalam ruangan, dia mengaku kaget ketika dengan gaya arogan, Budi mengatakan, ” kamu kan sudah terima uang, mau apa lagi ?” sebut Budi.

Ironisnya lagi, ucapan Budi ini disampaikan dihadapan orang banyak wartawan yang menyaksikan dan keempat tamunya, salah satunya kepala kantor BPJS ketenagakerjaan, Bapak Sitorus Pane, terang Richard.

“Saya sungguh dipermalukan oleh Budi dengan pernyataannya itu, dia itu harus bisa membuktikan omongannya, uang untuk apa namanya, berapa jumlahnya, kapan diberikan”? Sebutkan dong, ini sudah pencemaran nama baik dan agar jangan jadi fitnah, ujarnya.

Selanjutnya Richard Simanjuntak yang juga ketua ikatan penulis dan jurnalis Indonesia DPC kabupaten Pelalawan ini menjelaskan, tujuan datang ke dinas ketahanan pangan dan hortikultura, untuk menindaklanjuti surat konfirmasi yang dilayangkan, tanggal 02 Maret 2021,
.

Sebelumnya ,Richard Simanjuntak menjelaskan terkait ada arahan Plt Kadis untuk menemui Sekretaris Dinasn

Sayangnya , lanjutnya lagi pertemuan dengan sekretaris Dinas Masfar saat itu kembali menemui kekecewaan.

Masfar mengarahkan menghubungi Pak Kadis, dengan alasan Pak Kadis yang lebih tepat untuk memerintahkan PPK dan PPTK.

Selanjutnya , mengikuti arahan sekretaris dinas ketahanan pangan dan hortikultura, Richard kembali menyambangi kantor dinas ketahanan pangan dan hortikultura kabupaten Pelalawan.

Masih penjelasan Richard , kedatangan dirinya di kantor Dinas untuk mendapatkan jawaban dari Plt.Kadis.

” Saya sangat menyayangkan sikap dan pernyataan Budi surlani yang harus dapat dipertanggungjawabkan, pungkas Richard. (Davidson)

Komentar

News Feed