oleh

Ketua Pewarta Jumat Barokah di Rumah Almarhum Wartawan dan Anak Wartawati

-Daerah-691 views


Ketua Pewarta Jumat Barokah di Rumah Almarhum Wartawan dan Anak Wartawati

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Walaupun hujan lebat, namun tidak menyurutkan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, untuk berbagi di Jumat barokah.

Kali ini, Ketua Pewarta bersama personel Dedi Irwandi Lubis ST, Zack Ahmad dan Abdul Meliala, melakukan jumat barokah di tiga tempat, Jumat 5 Januari 2024.

Pertama, jumat barokah dilakukan di rumah istri dari almarhum Fitriyadi, yang merupakan wartawan Harian Mimbar Umum, Jalan Prima Pasar VII, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. Almarhum Fitriyadi mempunyai tiga orang anak yang masih kecil-kecil.

Di sini, Ketua Pewarta memberikan santunan berupa paket sembako yang terdiri dari dua karung beras, indomi, minyak makan dan telur serta uang tunai yang diterima langsung oleh Nufidayanti (41) yang merupakan istri dari almarhum Fitriyadi.

Selesai dari rumah almarhum Fitriyadi, rombongan Ketua Pewarta berangkat menunu rumah almarhum Robert Iswandi Nasution di Delitua Gang Nugiyo No.8-A, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Di rumah almarhum Robert Iswandi, Ketua Pewarta juga memberikan paket sembako dan uang tunai yang diterima langsung oleh Nurjanah (41), istri almarhum Robert Iswandi Nasution, wartawan Harian Top Metro dan dailynews.com.

Usai memberikan santunan di rumah almarhum Robert Iswandi, rombongan Ketua Pewarta juga melakukan jumat barokah ke rumah almarhumah Yeni Sitorus (43) wartawati Harian Medan Pos yang berada Perumahan Sigara-gara Indah, Kelurahan Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Di rumah almarhumah Yeni Sitorus, Ketua Pewarta disambut oleh dua orang anak perempuan dari almarhumah Yeni Sitorus, yang paling besar bernama Wawa (17) siswi SMA kelas 3 dan adiknya Tata (14) siswi SMP kelas 3, serta kakak dari Yeni Sitorus.

Santunan paket sembako dan uang tunai tersebut diterima langsung oleh kedua anak dari Yeni Sitorus.

Dalam jumat barokah itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, mengatakan semoga santunan yang diberikan tersebut bermanfaat dan menjadi barokah bagi yang menerimanya.

"Semoga santunan yang diberikan ini bermanfaat dan barokah bagi yang menerimanya. Amin," kata Chairum Lubis.

Dikatakan Chairum Lubis SH, santunan yang diberikan ini biasa dilakukan kepada warga yang membutuhkannya. Apalagi yang diberi santunan kali ini adalah istri dari wartawan dan wartawati yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

Selain itu, lanjut pria yang berjiwa sosial tinggi ini mengatakan, kegiatan jumat barokah ini tak lepas atas arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Roni Samtana, Brigjen Pol Valentino Alfa Tatareda, dan Brigjen Pol Riko Sunarko.

"Serta arahan dan bimbingan dari Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Jhonny Edizon Isir, Widyiaswara Sempim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dadang Hartanto, Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Armia Fahmi, serta Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun," tandas Chairum Lubis SH.(MN.01)***

Baca Juga :
Edy Rahmayadi Minta Sahabat Anies Menangkan 75 % Capres AMIN di Langkat 2024

News Feed