oleh

Klinik Candra Rama Medika Menyembuhkan dengan Sepenuh Hati

-Daerah-966 views


Klinik Candra Rama Medika Menyembuhkan dengan Sepenuh Hati

PALAS.Mitanews.co.id ||


Klinik Candra Rama Medika selalu berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Klinik ini juga komit menyembuhkan pasien dengan sepenuh hati.

Dr Candra Rama, selaku Komisaris Utama Klinik Candra saat ditemui Mitanews.co.id di Sibuhuan, Rabu 29 November 2023 mengatakan komitmen tersebut akan terus ia terapkan di Klinik.

" Kami ingin selalu memberikan pelayanan yang bukan hanya diinginkan, tapi juga dibutuhkan pasien sehingga seluruh kebutuhannya dapat dilayani di satu tempat," ungkap Dr Candra.

Klinik Candra yang beralamat di desa Hutaraja Lamo, Padang Rumbao Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas) dan di Pasar Sibuhuan, di samping apotek Palas, Kecamatan Barumun, sampai hari ini terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan.

Dr Candra mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mengupayakan kerjasama dengan beberapa asuransi kesehatan seperti Prudential, BRI Manulife, BNI Inhealt, Mandiri Manulife, BSI Inhealt, AXA dan asuransi lainnya.

Dokter umum, dokter spesialis anak, dokter spesialis penyakit dalam dan spesialis patologi klinik di Klinik Candra juga selalu siap memeriksa pasien yang berobat, dengan dilengkapai sertifikasi para Dokter-Dokter spesialisnya juga sebagai upaya menghindari kesalahan penanganan pasien.

Ambulance Klinik Candra yang diperuntukkan untuk antar jemput masyarakat juga selalu siap kapanpun dibutuhkan. " Hubungi nomor 082162757125," ucapnya.

Klinik Utama Candra Rama menerima pemeriksaan tiroid, faal ginjal, faal liver, urine, malaria dan DBD, tubek, USG 4D, EKG, Klinik Candra sedang mengusahakan ruangan oka dan x ray fhoto rontgen

Sehingga menurut Dokter Candra, Klinik Candra Rama Medika sudah layak dijadikan sebagai tujuan berobat masyarakat di Palas dan sekitarnya.(FH)***

Baca Juga :
Bidarlis Rangkuti : Hari Guru Harus Dimaknai Sebagai Momen Perbaikan Kualitas Pendidikan di Palas

News Feed