oleh

KPU Palas Tetapkan DCT 348 Orang

Palas.MitaNews,-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padanglawas menggelar rapat pleno Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada pemilu Tahun 2019, Kamis (20/09/18) Aula Sekretariat KPU Palas, Jalan Listrik Sibuhuan Kecamatan Barumun.

Ketua KPU Palas, Amran Pulungan melalui Divisi Program dan Data Atas Siregar mengatakan bahwa penetapan ini merupakan tahap final dalam rangkaian Pemilu 2019, “Ini untuk menegaskan dan mengukuhkan draf daftar calon yang telah kita susun,” kata Atas.

Sebelumnya, Atas menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengundang seluruh perwakilan partai politik peserta pemilu. Mereka diminta untuk meninjau kembali daftar calon sebelum disetujui.

Seusai pengukuhan, Atas menyatakan peserta pemilu bisa mulai melakukan kampanye pada tanggal 23 September 2018.

“Tapi kampanyenya masih dalam bentuk pertemuan terbatas,” ujar Atas.

Dalam Rapat pleno ini hadir Anggota KPU (Atas Siregar, Rahmat Habinsaran, Indra Syahbana Nst, Parman Nst), Kakan Kesbang H.Gojali, Anggota Bawaslu Rafles Purba, seluruh perwakilan parpol peserta pemilu, dan pejabat dari instansi terkait.

Adapun DCT sebanyak 348 dengan rincian Laki laki 205 dan perempuan 143 orang, dan dibacakan sesuai Daerah Pilihan (Dapil) yang ada di Palas.(Aswin).

Komentar

News Feed