oleh

KPU Sergai Bimtek 85 PPK untuk Pilgubsu dan Pilbup 2024

-Daerah-815 views


KPU Sergai Bimtek 85 PPK untuk Pilgubsu dan Pilbup 2024

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memberikan Bimbingan Teknis kepada 85 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Senin 20 Mei 2024 di Aula Hotel Theme Park Pantai Cermin.

Ketua KPU Sergai Agusli Matondang, S.H menyampaikan Bimtek ini terkait tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada Pilkada yang digelar November 2024 mendatang.

Agusli Matondang dalam kesempatan tersebut kembali mengingatkan agar seluruh anggota PPK selain menjaga disiplin diharapkan tetap menjaga kekompakan dan menguatkan kerjasamanya kedepan.

Terkait kegiatan Bimtek,Ketua KPU yang didampingi H.M Sofian anggota KPU (Divisi Hukum) dalam pembukaan berharap,PPK dapat mengefektifkannya dengan diskusi-diskusi.

Bimtek sendiri dibagi dalam lima sesi dengan materi pembahasan yakni Kelembagaan tahapan penyelenggaraan Pilkada, Tata kerja PPK , Hubungan kerja dan peningkatan kapasitas, Kode etik dan kinerja Badan Ad-Hoc serta Pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) , Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS).(mn.44)***

Baca Juga :
TP PKK Kabupaten Asahan Raih Juara 1 Lomba Pilot Project

News Feed