oleh

KSPPS Muda Jaya Mandiri Santuni Anak Yatim di Kecamatan Blangpidie

-Daerah-771 views

Aceh Barat Daya.MitaNews.co.id | Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Muda Jaya Mandiri Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) santuni anak yatim di kecamatan Blangpidie, Selasa (05/07/2022).

Pemberian santunan itu dilakukan saat syukuran dan sekaligus peresmian kantor koperasi tersebut yang berada di kawasan Gampong Keude Siblah Kecamatan Blangpidie.

"Alhamdulillah, kami sangat senang dan bahagia karena hari ini bisa menyantuni anak yatim saat peresmian kantor koperasi kita," ungkap Jusmiati Ketua KSPPS Muda Jaya Mandiri.

Diketahui, Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Muda Jaya Mandiri adalah satu satunya KSPPS di Abdya yang memiliki izin dengan NIK.1112040080013 dan NIB.0806220016439 serta AHU-0002059.AH.01.29.Tahun 2022.

Menurutnya, kegiatan menyantuni anak yatim ini kedepan akan dilakukan secara rutin. Bahkan kedepan koperasi ini diharapkan bisa membantu yang pihak membutuhkan.

Hadirnya Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Muda Jaya Mandiri ini di Kota Blangpidie khususnya dan Abdya pada umumnya dengan tujuan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat khususnya anggota koperasi dengan asas Syariah.

"Dalam pengelolaan usaha ini, kami sangat beda dengan koperasi-koperasi yang lain, karena siapapun yang mengajukan pinjaman di koperasi kita harus menjadi anggota dulu setelah itu baru kita adakan rapat untuk pencairan dana dengan persyaratan yang berlaku sesuai AD/ART koperasi " ujarnya. (Ali)

Baca Juga : Inilah 50 Pemenang Beasiswa SEMESTA 2022 – Dapat Kuliah Gratis dan Total Hadiah 1 Milyar

News Feed