oleh

Lagi lagi Kasus Penganiayaan Terjadi di Pelalawan

Pelalawan. Mitanews.co.id| Lagi agi kasus penganiayaan terjadi di Pelalawan Riau.Kali ini terjadi kepada seorang ibu rumah tangga Yuni Ria Zai (30) .

Pelaku penganiayaan diduga dilakukan oleh HSL. Peristiwa terjadi Jumat 23-Juli-2021, sekitar pukul 22.00 Wib di Perumahan Kariyawan Est 6 RT 002 RW003,Desa Talau, kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Riau.

Informasi dari suami si korban Barani Lase menceritakan bahwa peristiwa terjadi sekitar Pukul 22.00 Wib.

” Diduga suruhan pelaku memanggil istri saya( korban) meminta bayar utang sebesar 2 Juta. Saat itu istri saya menjawab Suami saya lagi pergi ke Est 3.”. Jelas suami korban menceritakan kronologis peristiwa.

Kemudian Diduga suruhan Dugaan pelaku inisial K menghubungi HSL (Pelaku). K mengajak korban supaya datang kerumah pelaku, namun korban tidak mau karena hari sudah malam.

Akhirnya pelaku pun datang tiba- tiba kerumah korban, sambil marah- marah dan berkata ” bayar utang mu ” .

Korban memohon sabar dulu , suami saya tidak ada dirumah. Korban bertanya sama pelaku berapa lagi sisa gaji ku? Pelaku menjawab gak ada lagi, tapi gajimu belum dibayar perusahaan.

Lalu korban menjawab tunggu dulu biar kusampaikan sama suami ku.

Pelaku menjawab ” Harus dibayar malam ini” korban menjawab sabar sajalah dulu suamiku belum pulang.

Lalu pelaku marah dan mengeluarkan bahasa tabu sembari mencekik leher korban.

Korbanpun berusaha supaya terlepas dari cekikan pelaku, hingga korban nyaris pingsan, sedangkan K disitu hanya asik menonton dan tidak menolong korban.

Akhirnya korbanpun terlepas dari cekikan pelaku, dan korbanpun lari keluar rumah minta tolong kepada tetangga. Pelaku pun mengejar korban, kemudian datanglah Pak Sulaiman korban minta tolong, dan berdatanglah warga pada saat itu.

Diakui Suami korban ,pihak sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian Polsek Pangkalan Kuras dan istri saya sudah diminta keterangan beserta para saksi- saksi.

Akibat kejadian tersebut istri saya mengalami luka cekikan dilehernya, dan dia mengalami trauma dan shok.

Harapan kami agar pihak kepolisian segera menangkap atau menindak pelaku, agar jangan melakukan kemudian seenaknya. kalau masalah utang kami akan tetap bayar tapi ini sudah keterlaluan dan apalagi dia lakukan terhadap seorang perempuan.

Kanit Rio Putra S.H, ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, membenarkan kejadian tersebut.

” Saksi- saksi pun sudah kita periksa dan sudah di BAP, korban juga sudah kita periksa dan di BAP. Kasus ini sedang kita proses , untuk lebih lanjut komfirmasi Abang bisa datang kekantor dan saya pun sekarang berada diluar kota” tutup Rio.( David ).

Baca Juga : 2 Spesialis Pencuri Material Bangunan Rumah Kosong Diringkus Polisi

Komentar

News Feed