oleh

Lagi,PD Pemuda Muhammadiyah Sergai Gelar Vaksisnasi

-Daerah-352 views

SERGAI,Mitanews.co.id |
Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali menggelar vaksinasi untuk memacu program vaksinasi Corona Virus (Covid-19) untuk dosis pertama hingga Buster (dosis ketiga) di Komplek Perguruan Muhammadiyah Sei Rampah Jalan Sudirman No 45 A Sei Rampah,Kamis (19/5/2022)

.

Demikian disampaikan Iqbal Alkindi,S.Sos.I,selaku Distrik Manager Program Mentari Covid 19 di sergai kepada Mitanews.co.id,Jum'at (20/5/2022) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PD Muhammadiyah Serdang Bedagai Jairan,S.Sos.I ,PD Aisyiah, PD Pemuda Muhammadiyah Ahmad Zaki,S.Pd ,Kepala Sekolah, dan guru-guru MTs serta MA Muhammadiyah Sei Rampah, dan juga Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Amrizal, S.Si,M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PD Muhammadiyah Sergai Jairan,S.Sos.I mengatakan,usai libur Idul Fitri pada 9 Mei 2022 lalu, kami mencoba menggenjot capaian vaksinasi untuk masyarakat sergai.

Meskipun Bapak Presiden sudah membolehkan kita membuka masker di ruang publik, kita juga harus tetap menjaga metabolisme tubuh dengan melakukan vaksinasi.

Sementara Iqbal Alkindi, S.Sos.I sendiri kepada media ini mengatakan selaku ketua panitia kegiatan Vaksinasi Massal COVID-19 Muhammadiyah menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi ini dibuat di beberapa titik dengan menargetkan 2000 dosis agar masyarakat sergai sehat dan terhindar dari bahaya virus.

Iqbal menambahkan, kegiatan ini bekerja sama dengan Mentari Covid -19 dan USAID yang dapat terwujud dengan dukungan penuh PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara agar dapat mengakses data logistik dan cakupan vaksinasi.

Lanjut Iqbal,dr. Rosi Mutiara dari menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemuda Muhammadiyah Serdang Bedagai yang telah turut membantu Dinas Kesehatan Sergai dalam menangani virus corona di Serdang Bedagai dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal.(mn.44).

Baca juga : Hoaks, Bupati Labuhanbatu Terima Penghargaan Terbaik dari Ombudsman

Ket Photo : Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Sergai dalam kegiatan vaksinasi massal di Komplek Perguruan Muhammadiyah Sei Rampah.

News Feed