oleh

Laksanakan Prioritas Pengunaan Dana Desa, Gampong Aleu Rambot Salurkan BLT-DD

-Daerah-704 views

Aceh Barat Daya.MitaNews.co.id | Dalam rangka melaksanakan prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2022, Gampong Alue Rambot, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya telah selesai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Oktober – November pada Rabu (2/11/2022).

Keuchik Gampong Alue Rambot, Nasrun mengatakan untuk penyaluran kali ini sudah selesai kita bagikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

“Alhamdulillah, Gampong Alue Rambot telah selesai menyalurkan BLT-DD untuk Bulan Oktober – November. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak atas kerjasamanya,” Kata Nasrun.

Pada tahap ini Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp 600.000 untuk Bulan Oktober sampai dengan November 2022.

Lanjutnya, dirinya berharap dengan adanya penyaluran BLT-DD dapat membantu masyarakat khususnya yang terkena dampak Covid-19, keluarga berekonomi lemah yang tidak mendapat bantuan PKH, BPNT, dan BST dan masyarakat yang tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup sesuai dengan tujuan peruntukan BLT-DD membantu masyarakat dalam pemenuhan ekonomi dan kesehatan.

Nasrun juga menyampaikan Penyaluran BLT yang dilakukan oleh Gampong Alue Rambot telah disalurkan secara tunai maupun transfer.

Tidak hanya itu, Nasrun juga berharap agar seluruh keluarga penerima manfaat (KPM) dapat memaksimalkan bantuan ini secara baik dan tepat guna.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari,” tutup Nasrun. (Ali)

Baca Juga : Cabor Taekwondo Sabet Emas Pertama Labusel

News Feed