oleh

Lions Club Medan Raya Baksos di Medan Polonia

-Daerah-473 views


Lions Club Medan Raya Baksos di Medan Polonia

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Lions Club Medan Raya Distrik 307 A2 melakukan bakti sosial (Baksos) di Lokasi CBD Blok EE No 78-79 Polonia Medan , Minggu 17 Desember 2023.

Presiden Lions Club Medan Raya Distrik 307 A2 Rusli Go mengatakan bantuan sosial kali ini dilakukan untuk membantu warga kurang mampu di sekitar Kecamatan Medan Polonia terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang sudah diambang pintu.

Pemberian sembako ini, kata Rusli untuk membantu warga dan sebagai bentuk kepedulian seluruh anggota Lions Club untuk membagikan 700 sembako di Kecamatan Medan Polonia,

Rusli Go juga didampingi Bendahara Poniman Taman dan Anggota GMT Yuniaty Go serta Hendy Ong bersama pengurus Lion Club Medan Raya lainnya terlihat begitu semangat berbagi sembako.

Disebutkan Rusli kehadiran Lions Club Medan ini sudah ada sejak 1986 lalu sekira 36 tahun. Selama perjalanannya Lions Club Medan selalu rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat. Dalam penyalurannya Lions Club Medan Raya ini selalu tertib administrasi dan laporannya dapat dipertanggungjawabkan. "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Rusli.

Di lokasi yang sama salah seorang anggota Lions Club' Hendy Ong mengungkapkan kehadiran Lion Club di tengah-tengah warga di Kecamatan Medan Polonia ini sebagai tanda kasih ikut merasakan kepedulian sesama saudara kita di daerah ini.

Harapan kami ke depan Lions Club' Medan Raya bisa kembali melakukan aksi bansos,tukas Hendy.(MN.01)***

Baca Juga :
Kado Akhir Tahun, Pendidikan Sumut Peroleh 2 Penghargaan Nasional dalam Sepekan

News Feed