oleh

Mahasiswa Hukum UNA “John Rawls” Berbagi Takjil

-Daerah-480 views


Mahasiswa Hukum UNA "John Rawls" Berbagi Takjil

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Asahan (UNA), Prodi Ilmu Hukum Semester II berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan Pasar Buah, jalan P. Polem Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan berbagi ke sesama ini kerap dilaksanakan semasa bulan suci ramadan. Sebab, mereka berharap dan meyakini bahwa upayanya itu dapat meringankan beban penerima bantuan, serta mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT .

” Alhamdulillah, kegiatan ini sebagai rasa syukur kita serta sebagai pengabdian mahasiswa kepada masyarakat," ujar Dodi Muhammad Irvan Siregar, selaku Ketua Komting John Rawls

Dodi menyebut tujuan awal kegiatan bagi-bagi takjil ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu menurutnya, takjil yang dibagikan ini untuk meringankan beban masyarakat yang mana hari menjelang lebaran semua harga bahan pokok melambung tinggi.

" Kegiatan ini juga untuk memberikan pesan kepada pemerintah agar bisa menstabilkan harga bahan pokok demi mensejahterakan masyarakat," kata Dodi.

Salah seorang warga, Arif Nasution mengaku senang bisa mendapatkan takjil dari mahasiswa.

”Saya kira dapat takjil gratis aja, eh nggak tahunya ini kegiatan bentuk protes terhadap harga beras, terutama bahan sembako yang semakin mahal,” tandasnya.(R)***

Baca Juga :
Wabup Sergai Hadiri Pembuka PKTM-2

News Feed