oleh

Malam Pisah Sambut, AKBP Horas Tua Silalahi Dan Keluarga Mohon Pamit

-Peristiwa-2,808 views

Mandailin Natal.Mitanews.co.id | Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Mandailing Natal dari AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si kepada AKBP H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK.,S.H.,M.H di Gedung Serbaguna Pemkab Mandailing Natal. Senin, (27/12/2021).

Acara yang meriah penuh rasa kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal H.M. Ja’far Suhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi Utami, Ketua DPRD Erwin Lubis, Ketua Pengadilaan Negeri Muhammad Irsyad, Kajari Mandailing Natal Taufik Djalal Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Mandailing Natal.

AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si sebagai Kapolres lama mendapat tugas baru menjadi Kasubbagprodsus Bagprod Roanalis Baintelkam Polri, AKBP H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK.,S.H.,M.H yang sebelumnya sebagai Kabagops Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara.

Dalam kesempagtan itu AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si mengatakan selama bertugas di Polres Mandailing Natal cukup berkesan, selama bertugas pun selalu menjalin sinegritas dengan semua elemen terkait, serta berikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus guna mewujudkan sitkamtibmas aman dan kondusif serta kehadiran Polri ditengah masyarakat.

“saya ucapkan terimakasih kepada semua bapak-ibu yang telah mendukung saya selama betugas di Kabupaten Mandailing Natal, dan pada kesempatan ini saya dan keluarga mohon diri agar kami bisa menjalankan amanah di tempat tugas yang baru” tutur Horas dalam kata sambutannya.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK.,S.H.,M.H dalam sambutanya mengatakan, “selaku Kapolres Mandailing Natal yang baru, saya akan jalankan amanah ini dengan baik, saya dan kelurag serta semua yang hadir disini mendoakan agar Pak Horas dan Keluarga sehat selalu dan makin sukses ditempat tugas yang baru” Ujar AKBP Reza C.A.S

Mengakhiri sambutanya, AKBP H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK.,S.H.,M.H mengajak personelnya agar lebih disiplin, menjalin sinegritas, menjaga kekompakan dan kerja sama dan memberikan pelayanan terahadap masyarakat di bumi Gordang Sambilan.(SR).

Baca juga : Eks Sekda Tanjungbalai Dituntut 2 Tahun Penjara

News Feed