oleh

Menyambut Bulan Suci Ramadhan  1442 PKS Bah Jambi Santuni Anak Yatim

Simalungun – mitanews.co.id | Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, tahun 2021 ini, Manajer dan staf beserta karyawan PTPN IV PKS Bah Jambi memberi santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (09/04/2021) .di kompleks pengolahan Kelapa Sawit unit kebun Bah Jambi.
    
Manajer Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Bah Jambi Rudy Hendrawan Simatupang , mengatakan kegiatan menyantuni anak yatim dan kaum duafa ini sebagai wujud kepedulian jajaran karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana , terlebih disaat kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H.
    
Masa pandemi covid 19 yang hingga saat ini belum mereda , tentunya sangat berdampak negatif terhadap situasi perekonomian kita, ujar Rudy H Simatupang, Karenanya lanjut Manajer PKS Bah Jambi yang energik ini, pihaknya memberikan perhatian khusus kepada Yatim piatu dan kaum duafa, Ia berharap agar anak yatim  dan piatu  yang disantuni tetap bersabar dan senantiasa berdoa, agar pandemi covid 19 segera berlalu.
      
Rudy Hendrawan Simatupang yang didampingi Masrep, Taqwa (Asisten Tehnik Pabrik) Dezi KDT (Kepala Dinas Tehnik Pabrik) dan segenap karyawan Pelaksana dihadapan, 45 orang Anak Yatim piatu dan kaum  Duafa mengharapkan pandemi covid 19 segera berakhir
sehingga kita lebih  baik lagi  menjalani aktivitas sehari hari .Apalagi  kita  akan memasuki bulan suci Ramadhan tentunya suasana akan baik dalam melaksanakan ibadah puasa, sebut orang nomor satu di PKS itu.
     
Manajer PKS Bah Jambi Rudy H Simatupang mengharapkan agar anak Yatim Piatu dan kaum Duafa turut mendoakan, agar  PKS Bah Jambi yang dipimpinnya tetap berjalan lancar , dan diberi  keselamatan bagi seluruh karyawan PTPN IV  khususnya PKS kebun Bah Jambi agar  target produksi dapat dicapai, sebagaimana yang diharapkan.
      
Kegiatan menyatuni anak yatim piatu dan kaum duafa , diisi dengan ceramah oleh Ustad Anif dengan materi yang  berkaitan dengan wujud kepedulian terhadap anak yatim dan ceramah tentang ibadah puasa.
     
Rudy H Simatupang  kesempatan itu berharap agar anak yatim piatu jangan melihat dari nilai santuna yang diberikan , tetapi lihatlah dari keihklasan sebagai wujud kepedulian dari  segenap  jajaran karyawan  PKS Bah Jambi.
      
Ia juga mengingatkan , agar semua orang khususnya anak yatim dan semua yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana yang kita laksanakan saat ini,  Ujar Manajer PKS itu  (red).

Baca Juga : Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Dinas Kominfo Tapteng Gelar Makan Bersama

Komentar

News Feed