oleh

Mobil Pj Bupati Abdya Diduga Tabrak Mobil Warga Nagan Raya Hingga Ringsek

-Peristiwa-3,109 views


Mobil Pj Bupati Abdya Diduga Tabrak Mobil Warga Nagan Raya Hingga Ringsek

ACEH JAYA.Mitanews.co.id ||


Diduga Mobil yang ditumpangi Pj.Bupati Aceh Barat Daya Darmansyah menabrak mobil warga Nagan Raya Hinga ringsek parah di Alue Piet kecamatan Panga kabupaten Aceh Jaya.

Diketahui, Mobil Fortuner degan nopol B 1800 TJY diduga milik Darmansyah tersebut menabrak mobil Toyota Calya degan nopol BL 1710 LO milik Tamren warga Nagan Raya.

" Mobil saya ditabrak dari belakang hingga ringsek," ujar Tamren kepada MitaNews.co.id Selasa 26 Desember 2023.

Tamren menjelaskan, Kejadian itu terjadi pada Senin 25 Desember 2023 pukul 01:00 dini hari, saat itu Tamren bersama keluarga sedang dalam perjalanan menuju Banda Aceh.

Setiba di Alue Piet Tamren berhenti karena ada pohon bambu yang tumbang menghalangi jalan akibat hujan deras namun dari arah belakan melaju kencang satu unit mobil Fortuner yang ditumpangi Darmansyah dan langsung menabrak mobilnya.

Mendapati mobilnya di tabrak dirinya menanyakan bagaimana penyelesainnya namun degan sepontan Darmansyah menjawab saya Bupati Abdya nanti di sana (Banda Aceh) kita selesaikan, namun setibanya di Banda Aceh dirinya yang mendatangi mes Abdya berniat meminta pertanggung jawaban Darmansyah namun merasa kecewa degan pernyataan sopir Darmansyah yang mengatakan Darmansyah tidak bisa di jumpai lantaran sedang sakit, mengenai mobil di perbaiki masing-masing.

"Kami merasa kecewa degan Pj.Bupati Abdya yang engan bertanggung jawab dan tidak bisa di jumpai degan alasan sakit, serta sopirnya mengatakan mobil di perbaiki masing-masing", jelasnya.

Saat dihubungi MitaNews.co.id Darmansyah membenarkan terkait kecelakaan tersebut dan saat kejadian dirinya tertidur di di kursi belakang dan mobil dikemudikan oleh sopirnya.

"Saat kejadian itu saya sedang tertidur di bagian belakan, sopir sudah menjumpai Tamren untuk membicarakan masalah tersebut", pungkasnya. (Ali)***

Baca Juga :
Pemkab Madina Diminta beri Penjelasan terkait Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK

News Feed