oleh

Momen Jelang Tahun Baru,Alasan Pemdes Marjanji Tahan BLT

-Daerah-835 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Momen jelang menyambut tahun baru 2022 menjadi alasan kuat Pemerintah Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai untuk menunda dan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke IV.

Demikian dicetuskan Ir Jasmahadi, Kepala Desa Marjanji saat menyerahkan BLT kepada 75 kepala keluarga,di Balai desa setempat yang dihadiri Ketua BPD M Yakup Situmorang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Sipispis,Sabtu (25/12/2021) pagi.

Penyerahan BLT DD merupakan tahap ke IV yakni bulan Oktober hingga Desember dengan jumlah keseluruhan Rp900 ribu setiap kepala keluarga yang menerima.Jumlah penerima ada sebanyak 75 orang,ujar Jasmahadi.

Dirinya mengakui,bahwa sebenarnya BLT DD sudah direalisasikan oleh pemerintah tapi sengaja saya tahan karena saya ingin menyerahkan pada momen yang tepat agar tahun baru bisa dirasakan dengan masyarakat yang mendapatkan BLT dana desa.

Atas inisiatif Kepala Desa tersebut,masyarakat penerima sangat mengapresiasi Kepala Desa Marjanji dengan ide tersebut sehingga kami bisa merasakan tahun baru dengan keluarga ungkap warga.(mn.44)

Baca juga : Ketua KBPP Polri Tapteng Sopyan Barus Tempatkan Sejumlah Anggota PAM Natal 2021 Di Pandan

News Feed