oleh

PADANG LAWAS UTARA MENGADAKAN GEBYAR PENDIDIKAN PERDANA,UNDANG JOKOWI

Mitanews.Paluta,-

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta)melalui Dinas Pendidikan akan menggelar Gebyar Pendidikan 2019. Kegiatan itu akan berlangsung mulai senin (29/4/2019) sampai dengan puncaknya pada peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019 di pelataran parkir kantor Bupati Paluta.

Gebyar Pendidikan tahun ini merupakan pelaksanaan perdana Di Paluta dan Bertujuan lahirnya karya kreatifitas yang inovatif dari siswa/i TK PAUD/SD/SMP/SMA sebagai kaum milenial..

Dilansir dari Acara Live streaming Kominfo Paluta ,Jumat (26/4/2019), saat diwawancara Julpikar harahap. Kadis Pendidikan Paluta Eva Sartika menyampaikan bahwa acara gebyar pendidikan selain akan membuat perubahan wajah baru dunia pendidikan di daerah ini, juga akan melaksanakan seleksi pemilihan duta pendidikan sebagai ambassador untuk terjun ke masyarakat .

“Duta pendidikan ini nantinya akan melakukan kegiatan ketengah masyarakat,dan kegiatannya ini akan kita anggarkan di Dinas Pendidikan” ujarnya pada acara live streaming kominfo,yang terlihat turut dihadiri sekda Paluta Burhan Harahap.

Masih lanjutnya lagi,acara perdana ini tidak ada penganggaran dari Pemkab Paluta,tapi banyak dibantu oleh banyak sponsor.

Terlihat juga ,perwakilan dari even organizer Gama yang dihadiri Ira, beliau menyampaikan gebyar pendidikan ini disamping menggali potensi anak anak didik ,juga mengadakan seminar dan sosialisasi yang akan dihadiri artis ibukota Astri ivo.

Berdasarkan informasi dari panitia ,gebyar yang akan menjadi acara tahunan ini ,telah menyebarkan undangan kepada :
1. Bapak Presiden Republik Indonesia
2. Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
3. Bapak Gubernur Sumatera Utara.
4. Bapak Kadis pendidikan Prov,Sumut.
5. Para Kadis pendidikan di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera utara.
(mn.08)

Komentar

News Feed