oleh

PAN Usung Putra Mahkota Alam Sebagai Bacalon Bupati Palas

-Politik-721 views


PAN Usung Putra Mahkota Alam Sebagai Bacalon Bupati Palas

PALAS.Mitanews.co.id ||


Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, sebagai bakal calon Bupati Padang Lawas pada Pilkada 27 November 2024 nanti.

PAN merupakan partai pertama yang menyatakan dukungan dan mengeluarkan surat  rekomendasi untuk mengusung Putra Mahkota Alam Hasibuan sebagai bakal calon bupati Padang Lawas.

Pengusungan Putra Mahkota Alam Hasibuan, tertuang dalam surat DPP PAN dengan Nomor : 036/Pilkada/IV/2024, dan ditandatangani Tim Pilkada DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K Saleh, tertanggal  29 April 2024.

Penyerahan SK Rekomendasi Bacalon Bupati Palas, diserahkan langsung Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR-RI Dr Saleh Partaonan Daulay kepada Putra  Mahkota Alam Hasibuan di Jakarta.

Penyerahan  surat rekomendasi kepada Putra Mahkota Alam disaksikan Ketua DPD PAN Padang Lawas Sufriady Halomoan Hasibuan, Bacalon Wakil Bupati Palas H Ahmad Fauzan Nasution dan Ketua Tim Pilkada DPD PAN Palas Basaruddin Hasibuan.

Ketua DPD PAN Palas Sufriady H Hasibuan, mengatakan, keluarnya surat DPP PAN untuk Bakal Calon Bupati terhadap Putra Mahkota Alam Hasibuan,  sudah melalui proses dan pertimbangan yang cukup matang.

" Surat rekomendasi dari DPP PAN itu adalah jawaban teka teki selama ini sudah terjawab, bahwa untuk Pilkada Palas yang didukung dan diusung PAN adalah saudara Putra Mahkota Alam Hasibuan," tegas Sufriady.

Namun seiring penyerahan surat rekomendasi itu, tambah Sufriady PAN memberikan penugasan kepada Putra Mahkota Alam untuk  membangun komunikasi  dengan partai lain untuk menjadi partai koalisi pengusung pada Pilkada 2024.

Sedangkan Bakal Calon Bupati Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengucapkan terima kasih atas keluarnya surat rekomendasi untuk mengusungnya sebagai calon Bupati Padang Lawas.

" Pertama tentu saya ucapkan terima kasih atas keluarnya surat rekomendasi dari DPP PAN untuk pencalonan kami dalam Pilkada Padang Lawas," kata Putra Mahkota Rabu 1 Mei 2024.

Selain itu kata Putra Mahkota,  dengan keluarnya surat rekomendasi dari PAN,  membuatnya semakin semangat dan bersungguh sungguh untuk lebih serius dalam mengikuti Pilkada Padang Lawas.

" Dukungan dan rekomendasi dari PAN ini menjadi spirit bagi kami mengikuti Pilkada Padang Lawas," tegas Putra.(FH)***

Baca Juga :
Sergai Jadi Lokus Pendampingan Pra Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI

News Feed