oleh

Pastikan Maju di Pilkada Sibolga, Pasangan PENTAS Terima Surat Tugas dari Demokrat

-Politik-404 views


Pastikan Maju di Pilkada Sibolga, Pasangan PENTAS Terima Surat Tugas dari Demokrat

JAKARTA.Mitanews.co.id ||


Saat Bakal Calon Wali Kota Sibolga lainnya masih sibuk mencari-cari pasangan dan juga partai untuk sebagai perahu politiknya, Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik dan Pantas Maruba Lumban Tobing ini malah lebih dulu dilirik oleh Partai Demokrat.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga pemilik jargon Penarik-Pantas (PENTAS) itu telah diminta dan didaulat untuk hadir langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta, guna menerima Surat Tugas dari Partai Demokrat, yang diserahkan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Andi Timo dan disaksikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut), M. Lokot Nasution, Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Sumut Chairul Mukmin Tambunan, dan Anggota DPRD Kota Sibolga dari Partai Demokrat, Tonny Agustinus Lumban Tobing.

“Hari ini, saya Akhmad Syukri Nazry Penarik dan pak Pantas Maruba Lumbantobing selaku Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Sibolga, menerima Surat Tugas Dari DPP Partai Demokrat, di Kantor DPP Partai Demokrat,” ungkap Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik didampingi Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, Rabu 22 Mei 2024.

Lebih lanjut, Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik atau yang akrab disapa Syukri itu menegaskan bahwa hal tersebut sebagai bentuk komitmen dan keseriusan mereka mengandeng partai yang ada di Kota Sibolga untuk bersama-sama dalam kontestasi Pilkada Kota Sibolga untuk mengusung Pasangan PENTAS.

"Selanjutnya, saya dan pak Pantas Tobing akan melakukan konsolidasi dengan DPC Partai Demokrat Kota Sibolga untuk membangun koalisi dengan partai-partai lainnya," jelasnya.

Untuk diketahui, dari sekian banyak Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga yang bermunculan, baru pasangan PENTAS inilah yang sudah menunjukkan kesiapannya yang dibuktikan dengan telah menggelar deklarasi bersama serta pernyataan dukungan dari berbagai kalangan warga Kota Sibolga kepada pasangan PENTAS.(MN.16)***

Baca Juga :
H. Hamdani : “Golkar dan Perindo Akan Bersama

News Feed