oleh

PD KAMMI Padang Lawas Gelar Kegiatan ke Panti Jompo

-Daerah-1,544 views

Padang Lawas.Mitanews.co.id | Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Padang Lawas (PD KAMMI Palas) melaksanakan agenda "KAMMI Berbagi" ke Panti Jompo di sekitaran Sibuhuan, Ahad 29 Januari 2023.

KAMMI berbagi melaksanakan kegiatan berupa membagikan 200 porsi bubur ke Pondok Umariyah, Pondok Hj. Aminah, dan Pondok di Desa Hutaibus.

" Alhamdulillah, hari ini ada empat pondok atau panti jompo yang kami kunjungi dalam agenda KAMMI Berbagi. Agenda berbagi dilaksanakan dengan membagi bubur kacang ijo kepada nenek-nenek yang telah lanjut usia dan bermukim di pondok ", jelas Abu Bokar selaku ketua PD KAMMI Palas.

Ia juga mengucapkan Terimakasih kepada berbagai pihak yang sudah ikut mendukung kegiatan ini.

"Agenda yang kami laksanakan hari ini tidak terlepas dari bantuan orang-orang baik. Terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. KAMMI berbagi ini didukung oleh Polres Padang Lawas, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya Sibuhuan, dan donatur lainnya", Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Komisariat Padang Lawas Rasmi Hutasuhut mengatakan selain berbagi, agenda ini dalam rangka mempererat tali silaturrahim.

Selain berbagi, agenda ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk mempererat tali silaturrahim." Jelas Rasmi Hutasuhut.

Salah seorang nenek usai kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kepedulian KAMMI.

" Terimakasih kami ucapkan atas kepedulian anak-anak semua kepada kami. kedatangan kalian semua sangat menyenangkan bagi kami. Jangan lupa sering-sering menjenguk kami di sini." Ucapnya.(FH)

Baca Juga : Pencetus Bring Back Trust: Relawan Anies Baswedan harus Rebut Kepercayaan Masyarakat

News Feed