oleh

Pembangunan Wisma Sebaguna Gereja HKBP di Resort Cikampak

-Daerah-118 views

Labusel.Mitanews.co.id | Pembangunan aula (wisma serbaguna) gereja HKBP di samping gereja HKBP resort Cikampak di dusun simpang empat desa Aek batu kecamatan Torgamba , Jum'at (23/09/2022) dimulai.

Acara di mulai ibadah singkat dan di lanjutkan peletakan batu pertama oleh pendeta utusan bupati H Edimin yaitu Fernando Tampubolon ST (Plt kadis Perukim Labusel) camat serta sekcam Torgamba (Ahmad Rivai Harahap STP dan Taruli Tamba SPD) serta donatur sekaligus penasehat PK2BT (Persatuan Keluarga Kristen Batak Torgamba) Kompol (Purnawirawan Guntur Siagian)  

Pdt Hiskia Lubis M.div dalam khotbah singkat nya mengatakan "kiranya melalui pembangunan aula ini menjadikan jemaat lebih lagi bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kiranya aula di gunakan secara umum" .

Bupati Labuhan batu Selatan H Edimin melalui Fernando Tampubolon mengatakan semoga pembangunan aula ini terealisasi dengan baik dan dapat di gunakan secara umum bukan hanya jemaat HKBP.

Masih kata Fernando kami bertiga adalah utusan dan pesan bapak bupati H Edimin pemerintahan kabupaten Labuhan batu Selatan mendukung pembangunan aula HKBP Cikampak ujarnya singkat.

Acara di akhiri dengan penyerahan secara simbolis bantuan semen secara pribadi dari bupati Labuhan batu Selatan H Edimin, donatur Kompol (Purnawirawan) G Siagian mantan Kapolsek Torgamba.(Manullang)

Baca Juga : DP MUI Menghimbau Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Mendukung Polres Palas dalam Memberantas Judi

News Feed