oleh

Pemdes Aek Tinga Salurkan BLT Untuk 103 Warga Terdampak Covid

Padang Lawas MitaNews, mitanews.co.id | Pemerintah Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) kepada 103 warga desa yang terdampak wabah Covid 19, Kamis (22/7/2021).

Pembagian BLT untuk warga yang terdampak Covid 19, diserahkan langsung oleh kepala desa Aek Tinga, Parmonangan Hasibuan, di dampingi sekretaris desa, Muamar kadapi Hasibuan dan para kaur desa beserta Pengurus BPD desa Aek Tinga.

Dalam pembagian BLT ini juga dihadiri oleh Camat Sosa yang di wakili Kasi Trantip, Asrul Harahap, dan Kasubag Umum Zulyaden Lubis , Koramil 09 Sosa yang di wakili Babinsa , Serda Mukmin Nadution.

Menurut Kepala desa Aek Tinga, Parmonangan Hasibuan menjelaskan bahwa pembagian BLT ini bersumber dari anggaran dana desa.

” Bantuan BLT yang di salurkan oleh pemerintah desa Aek Tinga menggunakan anggaran dana desa bagi warga yang terdampak wabah Covid 19,”jelas Kades .

Masyarakat Aek Tinga yang mendapat bantuan BLT seluruhnya sebanyak 103 orang.

Kita berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat mampu membantu perekonomian warga yang saat ini terdampak Covid 19,” ujar Parmonangan Hasibuan.

Salah satu warga yang mendapat mantuan BLT, Sabaria ( 45:) merasa bersyukur dengan adanya bantuan BLT ini.

” Alhamdulillah bang ,dengan adanya bantuan BLT ini mampu membantu perekonomian keluarga dijaman yang sulit sekarang ini ,” ucap Sabaria ,

Namun kita berharap dan berdo’a agar wabah Covid 19 ini cepat berlalu di muka bumi ini agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa ,” ujar Sabaria . (mn :03).

Baca juga : PEMKAB LABUSEL SAMBUT BUPATI DEFENITIF

Komentar

News Feed