oleh

Pemkab Asahan Akan Gelar Jambore Posyandu 2024

-Daerah-216 views


Pemkab Asahan Akan Gelar Jambore Posyandu 2024

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan melakukan jambore posyandu 2024 yang akan digelar di lapangan Golf Bunut, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Kepala Dinas Kesehatan sebagai penyelenggara kegiatan, dr Hari Sapna menjelaskan selain kader posyandu ikut serta dalam jambore, forkopimda, pejabat Pemkab Asahan, OPD, Camat dan pihak lainya akan meramaikan kegiatan tersebut.

“ Insyallah kegiatan ini akan digelar pada Minggu pertama bulan Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan fungsi dan kinerja para kader posyandu. Serta memberikan motivasi dan meningkatkan kapasitas para kader posyandu dalam mewujudkan kesehatan kepada masyarakat,” ucap Kadis, Rabu (29/05) di dinas setempat.

Dalam jambore, para kader posyandu akan mengikuti sejumlah kegiatan dan perlombaan terkait dengan tugas dan fungsi kader posyandu. Kemudian dari kegiatan tersebut, pihaknya akan memilih 2 kader terbaik untuk mengikuti kader posyandu secara nasional.

" Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa mempererat silaturahmi serta kebersamaan, " ujar Kadis sembari mengatakan pihaknya kini lagi mempersiapkan jambore posyandu dan kegiatan ini telah disampaikan dalam rakorpem.(TAMIN)***

Baca Juga :
Kasus Penipuan SK Honorer, Pemda Mendapat Atensi dari Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan

News Feed