oleh

PEMKAB LABUSEL SAMBUT BUPATI DEFENITIF

Labusel – MitaNews.co.id | Paskah hasil Pilkada Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) dan setelah penetapan bupati dan wakil bupati Labusel terpilih oleh Kmisi Pemilihan Umum (KPU) Labusel yang akhirnya menetapkan bupati dan wakil bupati Labusel terpilih adalah H Edimin Ahmad Padli Tanjung .

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi direncanakan melantik bupati Labusel H Edimin Ahmad Padli Tanjung dengan masa bhakti 2021 — 2024 Kamis 22/07/2021  bertempat di aula Tengku Rizal Nurdin kantor gubernur Sumut.

Kepala biro pemerintahan Sekdaprov Sumut Basarin Tanjung di Medan saat di konfirmasi via WhatsApp nya “membenarkan akan hal rencana pelantikan bupati dan wakil bupati Labusel yang akan di rencanakan Kamis 22/ 07/2021 dengan prokes sangat ketat dan membatasi pengunjung maupun peserta acara antara lain hanya 25 orang yang diperkenankan di lokasi pelantikan” ujarnya.

Beberapa tokoh di Labusel saat di minta pendapatnya rencana pelantikan bupati dan wakil bupati Labusel diantara nya Ketua MUI Labusel Ustazd Maratamin Harahap beserta penasehat PK2BT (Perhimpunan Keluarga Kristen Batak Toba) GM Siagian mengatakan ” kita wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pelantikan bupati dan wakil bupati Labusel terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Labusel defenitif karena bila Pemkab Labusel sudah memiliki bupati dan wakil bupati Labusel yang defenitif maka roda pemerintahan di Labusel semakin baik dan harapan kita mereka ada bupati dan wakil bupati semua warga Labusel jangan ada mengkotak kotakan bupati dan wakil bupati “ujar mereka hampir bersamaan.

Zulkifli Nasution salah seorang ketua OKP di Labusel kita sebagai warga Labusel patut bersyukur atas pelantikan bupati dan wakil bupati Labusel dan kita harapkan warga Labusel mau menerima bupati dan wakil bupati H Edimin Ahmad Padli Tanjung secara menyeluruh dan semoga Labusel semakin maju ke depannya di bawah komando bupati dan wakil bupati H Edimin Ahmad Padli Tanjung ” ujarnya singkat. (Manullang).

Baca juga : Pemilik Kafe, Wanita Penghibur dan Pengunjung Kena Ciduk Polres Palas

Komentar

News Feed