oleh

Pemkab Nias Utara Laksanakan Syukuran Tahun Baru

-Daerah-327 views


Pemkab Nias Utara Laksanakan Syukuran Tahun Baru

NIAS UTARA.Mitanews.co.id ||


Mengawali tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan syukuran tahun baru di Pendopo Bupati Nias Utara, Kamis 11 Januari 2024.

Sekda Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua, SE, M.EC.Dev menyampaikan bahwa acara syukuran ini merupakan wujud ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, di mana kita telah berhasil dan mampu melalui segala tantangan hidup dan pekerjaan pada tahun 2023.

Selain itu, untuk menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan Forkompinda, DPRD, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya, ucap Sekda.

Sementara Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd., M.IP dalam arahannya mengajak semua menjalani tahun 2024 dengan penuh semangat dan pengharapan.

Bupati juga menyampaikan , marilah kita menjalani tahun 2024 dan bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat menuju ke arah yang lebih baik.

Lanjut Bupati, Tahun 2024 merupakan tahun yang penuh dengan berbagai hal antara lain pelaksanaan pemilihan umum yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pileg dan Pilkada agar kita bersama-sama mensukseskannya.

Selanjutnya, kata Bupati, pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Nias Utara telah melakukan berbagai peningkatan pengembangan infrastruktur jalan di seluruh wilayah Kabupaten Nias Utara, begitu juga peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dengan membangun beberapa sarana dan prasarana kesehatan yang memadai.

Pemerintah terus melakukan upaya dan daya dengan melakukan komunikasi menyampaikan kepada Pemerintah Pusat, Provinsi untuk memperhatikan Kabupaten Nias Utara.

"Marilah kita senantiasa membulatkan semangat dan menanamkan tekad agar kedepan seiring dengan semakin beratnya tantangan di berbagai sektor pembangunan kita dapat memberikan karya terbaik," ajak Bupati.

Syukuran tahun baru ini dengan Pengkhotbah Pastor Paroki Lahewa Pastor Paulus T. Zai, OfmCapOfmCap.

Turut hadir Wakil Bupati Nias Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Forkompinda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, TP-PKK Kabupaten Nias Utara, Camat dan Undangan lainnya.(ad)***

Baca Juga :
MU Perubahan Desak KPU Sumut Profesional dalam Pemilu 2024

News Feed