oleh

Pemkab Palas Buka Penerimaan Seleksi CPNS Tahun 2018

Padanglawas.Mitanews,-

Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Padang Lawas ( Palas) membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) tahun 2018.Demikian di sampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Alam ( Ka BKPSDA) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Aslamiah S.Ag melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Penilaian Kinerja Idhamy Pulungan SH, di ruang kerjanya, kepada MN, Rabu (19/9).

Penerimaan CPNS untuk pelamar umun dan tenaga honorer kategori II tahun 2018 ini, di katakanya, berjumlah 264 orang, dengan kualifikasi pendidikan dan jurusan yang berbeda. Mulai dari D II, D III hingga S 1.

“Penerimaan CPNS tahun ini, sebanyak 264 orang. Kualifikasi pendidikannya mulai dari D II hingga S 1”.kata Idhamy.

Untuk keterangan lebih lanjut terkait informasi pelamaran CPNS ini, sambungnya, masyarakat luas bisa mengaksesnya melalui internet dengan membuka website www.padanglawaskab.go.id dan sscn.bkn.go.id. Atau lansung konfirmasi kepada pihaknya di kantor Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Alam Kabupaten Padang Lawas ( Palas), SKPD terpadu Sigala – gala, Kecamatan Barumun.

“Di website sudah lengkap semua, mulai dari persyaratan pelamaran, hingga jadwal pelamaran dan pengumuman kelulusan akhir”.sambungnya.(DA).

Komentar

News Feed