oleh

Pemkab Tapteng Gelar Silaturahmi Pelepasan Purna Tugas Asisten Perekonomian dan juga Kadis Perindag

-Daerah-477 views


Pemkab Tapteng Gelar Silaturahmi Pelepasan Purna Tugas Asisten Perekonomian dan juga Kadis Perindag

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Pj Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menghadiri acara silaturahmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Pimpinan Tinggi Pratama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tapteng, drh. Iskandar serta Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), H. Zafril Abdi Nasution, SE, M.Si, yang Purna Tugas dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, bertempat di aula kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Jum'at (05/01/2023) siang.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tapteng serta Kadis Perindag Tapteng atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Kami mendoakan semoga dalam menjalani masa pensiun senantiasa berbahagia dan menjalani masa-masa pensiun dalam keadaan sehat selalu dan terimakasih atas kebersamaannya selama ini," ungkap Pj Bupati.

Sementara itu, salah satu dari pejabat yang purna tugas, yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tapteng, drh. Iskandar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara pelepasan Purna Tugas ini.

"Mohon maaf apabila ada kesilafan selama bertugas di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah, semoga Pj Bupati Tapteng diberikan kesehatan dan kebijaksanaan dalam memimpin Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah ini," harap Iskandar.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Tapteng  Dr. Sugeng Riyanta, SH,MH menyerahkan Cinderamata berupa Piagam Penghargaan serta Ulos kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tapteng, drh. Iskandar dan juga kepada Kadis Perindag Tapteng, Zafril Abdi Nasution, SE, M.Si

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapanuli Tengah, Staf Ahli, Asisten, dan Pimpinan OPD Tapteng.(MN.16)***

Baca Juga :
Pj Bupati Tapteng Bertindak Sebagai Khatib Jum’at di Masjid Al Muslimin Pandan

News Feed