oleh

Pemkab Terima 1.200 Mahasiswa/i Unimed Laksanakan KKN di Sergai

-Daerah-656 views


Pemkab Terima 1.200 Mahasiswa/i Unimed Laksanakan KKN di Sergai

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Sebanyak 1.200 orang Mahasiswa/i dari Universitas Negeri Medan (Unimed) dilepas oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Nina Deliana Hutabarat di halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin 8 Juli 2024, untuk mengikuti kuliah kerja nyata (KKN).

Bupati Sergai Darma Wijaya yang disampaikan Asisten Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa sebagai kaum intelektual dan pembaharu, mahasiswa harus memperkaya diri dengan berbagai pengetahuan dan meningkatkan kualitas, sehingga dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Indonesia.

" Mahasiswa itu adalah kaum intelektual dan pembaharu sehingga mahasiswa harus memperkaya diri dengan pengetahuan dan peningkatan kualitas sehingga rekan-rekan sekalian dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di Indonesia,” ujarnya.

Ia juga menekankan agar seluruh mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk kesejahteraan masyarakat dan dapat menggali potensi desa yang ada di Kabupaten Sergai Tanbah Bertuah Negeri Beradat.

" Selamat melaksanakan KKN, semoga apa yang kalian lakukan di sini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sergai. Oleh karenanya, mari kita optimalkan kompetensi, tugas dan fungsi masing-masing dalam mewujudkan masyarakat Sergai yang Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” tutupnya.

Seluruh mahasiswa/i yang akan melaksanakan KKN ini akan disebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten Ekonomi Pembangunan Fitriadi S.Sos, M.Si, Asisten Administrasi Umum H Kaharuddin, MM, Kepala Badan Kesbangpol, Drs Nazrul Aziz Siregar, Mewakili Kampus Unimed dan seluruh Camat se-Kabupaten Sergai.(mn.44)***

Baca Juga :
Bersama KemenPAN-RB, Pemkab Sergai Gelar Rapat Evaluasi SAKIP

News Feed