oleh

Penerimaan Raport SD 0104 Sibuhuan Diwarnai Pemberian Hadiah Kepada Siswa/i Berprestasi

 

Padang Lawas – MitaNews.co.id | Penerimaan Raport Sekolah Dasar (SD) 0104 Sibuhuan diwarnai dengan pemberian hadiah kepada Siswa/i berprestasi.

Pemberian hadiah berupa, buku, Trofi dan Raport  dilaksanakan di halaman Sekolah tersebut Sabtu (26/06/2021)

Amatan MitaNews, Kepala Sekolah SD 0104 Sibuhuan Asran Hasibuan didampingi wali kelas dan guru  secara laangsung menyerahkan Hadiah berupa buku dan Trofi kepada Siswa/i berperestasi juga disakkaikan orang tua Siswa/i.

Selain itu, puluhan siswa/i medapat  hadiah berupa Alqur’an kecil lenkap dengan dompetnya, bagi Siwa/i pada bulan ramadhan lalu puasanya diatas 25 hari. 

Kepala Sekolah SD 00104 Sibuhuan Asran Hasibuan dalam arahannya menyampaikan, saya berharap kepada orang tua anak anak Siswa/i kami, 
supaya lebih menjaga anak kita saat menjalani masa libur sekolah , untuk jangan terlalu dibebaskan dalam menggunakan alat media sosial seperti HP.

Dijaman serba online ini,, siswa atau anak-anak sudah semestinya dibatasi waktunya dalam penggunaan IT/HP. Kemudian kala menggunakan pun untuk hal-hal yang positif dan jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif. Tambah asran

“Pokoknya, anak-anak dimasa libur harus ada dalam bimbingan betul-betul dari orang tuanya sebagaimana peranannya,” tandas dia.

“Atas raport pendidikan yang diterimanya, Asran juga berharap, siswa/i dapat mengambil hikmah pelajaran dari hasil belajar yang diterima”.

Untuk siswa yang peroleh nilai memuaskan dengan meraih peringkat kelas untuk dipertahankan, dan bagi nilainya yang belum memuaskan agar meningkatkan pula belajar supaya meraih nilai sesuai diharapkan. 

Ditambahkannya, Kepada  orang tua kami, sekolah kita  pada bulan depan tepatnya pada tgl 7 – 9 selama tiga hari, kita sudah mulai menerima Pendaftaran Murid Baru  (PMB), tukas Asran

Ditempat yang sama salah satu orang tua murid di temui awak media mengatakan, memang setiap pembagian raport pihak sekolah selalu tetap  meberikan hadiah kepada siswa/i berpreatasi berupa buku.  

“Namun kali ini lanjutnya, berbeda dari tahun tahun yang lalu, kenapa saya katakan demikian ditahun yang lewat anak kami menerima hadiah berupa  buku, sedangkan oenerimaan raport tahun ini terima buku ditambah lagi Trofi” .
 
” Saya mewakili orang tua siswa/i  SD 0104  Sibuhuan mengapresiasi kepala sekolah yang baru , karena baru satu bulan dia mejabat menjadi kepala sekolah disini, sudah banyak perobahan berupa  penataan sekolah berobah drastis, katanya.

Turut hadir dalam pembagian raport kenaikan kelas Ketua komite,  orangtua siswa/i,  Guru guru dan wali kelas, (mn.05)

Baca juga :Bupati Bakhtiar Sambut Kedatangan Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Erson S.B. Sinaga, S.Sos, MA di Bandara Dr. F. L Tobing

Komentar

News Feed