oleh

Pengcab IOF Sibolga-Tapteng Lakukan Persiapan Jelang Latihan Bersama se-Sumut

TAPANULI TENGAH – MitaNews.co.id | Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng) mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Latihan Bersama IOF se-Sumatera Utara (Sumut) yang diselenggarakan oleh Pengcab IOF Kabupaten Karo, di Kabanjahe pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 18-19 September 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua IOF Sibolga-Tapteng Asrul Sani Simamora kepada MitaNews.co.id di Sekretariat IOF Sibolga-Tapteng, di Jalan Sibolga-Padang Sidimpuan KM.9,5 Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada hari Rabu (15/09/2021) pagi.

“Pengcab IOF Sibolga-Tapteng diundang untuk turut serta menghadiri dan mengikuti latihan bersama (Latma) dalam rangka memeriahkan Anniversary Pengcab IOF Kabupaten Karo Tahun 2021,” kata Ketua Pengcab IOF Sibolga-Tapteng Asrul Sani Simamora.

Asrul menjelaskan bahwa menjelang pelaksanaan latihan bersama ini, berbagai persiapan pun saat ini sedang dilakukan oleh Pengcab IOF Sibolga-Tapanuli Tengah.

“Saat ini kita sedang melakukan berbagai persiapan, diantaranya pemeriksaan dan perbaikan armada para peserta IOF Sibolga-Tapteng. Kemudian pemesanan kaos untuk latihan bersama ini, dan juga persiapan para peserta untuk mengikuti latihan bersama ini,” jelas Ketua Pengcab IOF Sibolga-Tapteng Asrul Sani Simamora.

Asrul juga berharap, melalui kegiatan latihan bersama ini, semakin menumbuhkan dan mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan sesama peserta dan pengurus.

Terakhir, Asrul berpesan kepada para peserta yang akan mewakili Pengcab IOF Sibolga-Tapteng untuk mengikuti latihan bersama ini agar tetap menjaga kesehatan dan stamina serta menjaga nama baik Pengcab IOF Sibolga-Tapanuli Tengah.(mn.16)

Baca juga : Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani Ikut Pemain Kesebelasan PS Tapteng

Komentar

News Feed