oleh

Pengurus Ranting Partai NasDem Kelurahan Muara Nibung Renovasi Rumah Ibu Suriani.

TAPANULI TENGAH – mitanews.co.id | Pengurus Ranting Partai NasDem Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan renovasi dan bedah rumah milik Suriani (34 thn), warga Lingkungan I Kelurahan Muara Nibung, pada Jum’at (30/04/2021).

Suriani adalah seorang janda yang dikaruniai anak sebanyak 4 orang, yakni Rafa Aditiya Telaumbanua (12 thn), Fadli Telaumbanua (10thn), Fadil Syahputra Telaumbanua (7 thn), dan Rifais Ramadhsn Telaumbanua (4 thn). Sedangkan Suaminya, Almarhum Arfan Telaumbanua, meninggal dunia sekitar enam bulan yang lalu akibat kecelakaan.

Ketua Ranting Partai NasDem Kelurahan Muara Nibung Kecamatan Pandan Riswan Lase, didampingi Zulkaeni Gea, Appan Hutagalung, Nurdin Harefa, dan Ibrahim Lahagu, saat ditemui MitaNews.co.id, disela-sela pembongkaran rumah yang akan direnovasi dan dibedah itu menyampaikan,

“Kami dari pengurus Ranting Partai NasDem Kelurahan Muara Nibung bersama tokoh masyarakat Muara Nibung melakukan renovasi dan bedah rumah ini disebabkan rasa keprihatinan melihat situasi dan kondisi yang dialami oleh Ibu Suriani. Sejak ditinggal oleh suaminya yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu, Ibu Suriani harus berjuang membesarkan keempat orang anaknya yang masih kecil-kecil, dan tinggal dirumah yang sangat memprihatinkan dengan tidak mempunyai dinding dan lantai rumah terbuat dari papan yang sudah mulai lapuk,” ucap Ketua Ranting Partai NasDem Kelurahan Muara Nibung Riswan Lase.

“Sebelumnya, ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani juga telah menginstruksikan kepada kami seluruh pengurus Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah agar dapat menjadi penyejuk ditengah-tengah masyarakat dan berbuat yang terbaik kepada masyarakat. Pelaksanaan renovasi dan bedah rumah ini dimulai dari hari ini, Jum’at (30/04/2021) dan ditargetkan harus sudah selesai pada hari minggu (02/05/2021). Kami berharap, dengan selesainya nantinya renovasi dan bedah rumah ini, dapat menempati rumah yang layak seperti masyarakat lainnya, apalagi hari raya Idul Fitri sebentar lagi akan kita rayakan,”ungkap Riswan Lase.

Sementara itu, Pemilik Rumah yang saat ini sedang direnovasi itu, Suryani, saat ditemui MitaNews.co.id, dengan penuh haru dan tak menyangka rumahnya akan direnovasi itu menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pengurus Ranting Partai NasDem Kelurahan Muara Nibung, Lurah Muara Nibung, Warga Masyarakat dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Muara Nibung.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pengurus Ranting Partai NasDem Kelurahan Muara Nibung yang telah berkenan membedah dan merenovasi rumah kami ini. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Lurah Muara Nibung Bapak Syaikhul  Alamsyah Gea, Warga Masyarakat Kelurahan Muara Nibung dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Muara Nibung. Kami berdoa, Semoga Allah SWT membelas segala kebaikan Bapak/Ibu semuanya dengan limpahan rezeaki dan pahala. Saya sama sekali tidak menyangka, bahwa rumah saya ini akan dibedah dan direnovasi, sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih,” ungkap Suriani sambil memeluk dan menciumi anak-anaknya dengan berlinang air mata.

Selanjutnya, Lurah Muara Nibung Syaikhul Alamsyah Gea saat dikonfirmasi MitaNews.co.id pada Jum’at (30/04/2021) menyampaikan,

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pengurus Ranting Partai NasDem Kelurahan Muara Nibung yang saat ini sedang melaksanakan renovasi rumah milik ibu Suriani. Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat dan Tokoh masyarakat Kelurahan Muara Nibung, yang juga turut berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan renovasi rumah milik Ibu Suriani ini. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Bapak/Ibu sekalian dengan ganjaran pahala,” ucap Lurah Muara Nibung Syaikul Alamsyah Gea.( mn.16).

Baca juga : Dinas Kominfo Tapteng Ikuti Sosialisasi Pemantauan Dan Evaluasi SPBE Tahun 2021.

Komentar

News Feed