oleh

Perayaan Tahun Baru Aman, Alwi Hasbi Silalahi Apresiasi Kapolda

-Daerah-1,127 views

Medan.Mitanews.co.id | Perayaan Tahun Baru aman, Demisioner Ketum Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumut, Alwi Hasbi Silalahi mengapresiasi kinerja Kapolda.

Apresiasi kinerja Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak itu disampaikan Alwi kepada sejumlah wartawan di Medan, Minggu, (2/1/2022).

“Perayaan tahun baru di Sumatera Utara berlangsung kondusif dan aman. Kita sebagai masyarakat apresiasi kinerja beliau,” ujar Alwi.

Lanjut Alwi menjelaskan, perayaan tahun baru 2022 masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang varian barunya telah muncul, sehingga kita sebagai masyarakat harus mencegah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat saling menjaga kesehatan di sekeliling kita dan membantu pemerintah juga aparat untuk menekan virus varian baru tersebut.

“Perayaan tahun baru 2022 mari kita bangkit dengan semangat yang luar biasa agar pandrmi segera berkahir dan perekonomian masyarakat dan negara kita pulih,” jelas Alwi

Sebelumnya, Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena Perayaan Tahun 2022 berlangsung aman.

“Selaku Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena Perayaan Tahun Baru 2022 berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol,” ucap Irjen Panca Simanjuntak, Sabtu, (1/1/2021) kemarin. (mn.09)

Baca juga : Darma Wijaya,Salah Satu Bupati Terpopuler, Kado Indah Hari Jadi Sergai ke-18

News Feed