oleh

Pererat Hubungan Atasan dan Anggota, Danlanal Sibolga Gelar Kegiatan Jam Komandan

-Daerah-225 views


Pererat Hubungan Atasan dan Anggota, Danlanal Sibolga Gelar Kegiatan Jam Komandan

SIBOLGA.Mitanews.co.id ||


Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H.,M.Tr.Hanla. Menyelenggarakan kegiatan Jam Komandan guna menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh para prajurit Lanal Sibolga.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Zulkifli Tanjung, Mako Lanal Sibolga, Sumatera Utara, pada Senin 29 April 2024.

Jam Komandan adalah merupakan media interaksi antara Komandan dengan prajuritnya sehingga dari kegiatan inilah para prajurit dapat berkomunikasi langsung dengan pimpinan yang tentu saja akan membuat situasi kerja di Satuan semakin akrab sehingga unsur pemimpin dapat mengetahui setiap masalah ataupun kendala yang dihadapi oleh prajuritnya.

Selain itu, Jam Komandan ini juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi, hingga membangun kepedulian antara seorang prajurit dan pemimpin. 

Dalam inti arahannya, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H. M.Tr. Hanla. menyampaikan bahwa Jam komandan sifatnya memberikan informasi dari pimpinan atas.

"Saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik," tegas Danlanal Sibolga.

Lebih lanjut, Danlanal Sibolga itu juga menekankan kepada seluruh personel agar menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun nama baik satuan.

"Laksanakanlah kegiatan apel tersebut dengan baik, karena dengan apel kita bisa mengetahui kelengkapan anggota dari satuan kerja masing masing serta kesiapan kita dalam melaksanakan kegiatan kita selanjutnya," harapnya.

Kegiatan Jam Komandan ini turut dihadiri oleh seluruh Perwira Staf Lanal Sibolga, serta seluruh Prajurit Bintara, Tamtama dan juga PNS Lanal Sibolga.(MN.16)***

Baca Juga :
Gerakan Sahabat Nikson (GSN) Nobar AFC U-23

News Feed