oleh

Peringatan HBA ke -61 Kajari Palas  Potong Nasi Tumpeng.

Padang Lawas – MitaNews.co.id | Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Teuku Herizal SH, MH memotong nasi tumpeng pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) ke -61, tahun 2021, 

Pemotongan nasi tumpeng dilaksanakan di ruangan Aula Kantor Kejari Palas, lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (22/07/2021).

Acara pemotongan nasi tumpeng ini adalah rangkaian kegiatan peringatan HBA ke – 61, 

Sebelumnya Kajari Palas Teuku Herizal SH, MH bersama para pegawai di lingkungan Kejari setempat, mengikuti kegiatan upacara peringatan HBA ke -61, bersama Kejaksaan Agung ( Kejagung) Republik Indonesia ( RI) secara Virtual.

“Kegiatan pemotongan nasi tumpeng itu, sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Tuhan YME atas rahmat dan hidayahNya, disituasi pandemi Covid -19 seperti saat ini kami masih bisa bekerja, melaksanakan tugas amanah yang telah dipercayakan pimpinan kepada kami”.tutur Kajari Palas Teuku Herizal SH, MH usai acara ini kepada wartawan.

Dalam rangka manyambut peringatan HBA tahun ini, sambung Kajari, pihaknya juga telah menggelar sejumlah kegiatan. Termasuk kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Palas kurang mampu terdampak Covid- 19 beberapa waktu lalu. 

Melalui kegiatan itu tambah Kajari, ia berharap dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara pihaknya dengan seluruh elemen masyarakat Palas kedepan. tuturnya 

“Kiranya bantuan juga dapat bermanfaat bagi seluruh penerima”.tambah Kajari.

Lebih lanjut, dikesempatan ini Kajari Palas juga memohon doa dan dukungan terhadap masyarakat luas di Palas, agar sukses dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan kepada pihaknya kedepan.

Dikesempatan itu juga dilaksanakan pemotongan Kue HAB ke 61 oleh Kajari Palas Teuku Herijal, sekaligus menyuapi pegawai kejaksaan negeri Palas yang termuda yaitu Anak Agung Gede Mayun Pratama Putra dan  pegawai kejakasaan tertua yaitu Romawar Hasibuan.

Usai acara Kepala Kejaksaan negeri Palas Teuku Herijal SH MH memberikan tali asih kepada Purnawirawan Kejakasaan (Purnaja) Kabupaten Padang Lawas.

Acara peringatan HBA ke -61 ini, dihadiri para kasi dan pegawai lainnya, di lingkungan Kejari Palas. Juga Ketua IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Palas Ny Ayu T Herizal, bersama rekannya pengurus dan anggota lainnya. (Soleh)

Baca juga : Kepala MAN 1 Sergai Lari Terbirit-birit di Ombudsman

Komentar

News Feed