oleh

Pertamina Sabet Dua Penghargaan dalam Indonesia Best CEO Awards 2021 ‘Employees Choice’

Jakarta.mitanews.co.id | Direktur Utama PT. Pertamina (Persero), Nicke Widyawati bersama Presiden Direktur Pertamina Foundation, Agus Mashud S. Asngari mendapat penghargaan sebagai Best CEO kategori Oil and Gas Business dan Best CEO kategori Corporate Foundation dalam acara Indonesia Best CEO Awards 2021 ‘Employees Choice’ yang diselenggarakan The Iconomics pada Jumat (23/7) lalu.

Nicke Widyawati menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diterima.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Pencapaian ini tentu saja tak lepas dari kerja keras seluruh insan Pertamina dalam memenuhi tugas dan tanggung jawab kami untuk menyediakan BBM di pelosok Negeri,” tutur Nicke.

Selain itu, Agus Mashud S. Asngari juga turut menyampaikan terima kasih atas kontribusi seluruh team dalam memajukan Pertamina Foundation.

“Terima kasih kepada Iconomics untuk penghargaannya. Kami dedikasikan untuk team Pertamina Foundation agar terus bersemangat memberikan kontribusi lebih besar dan mendukung kemandirian masyarakat Indonesia,” ungkap Agus.

Acara ini dilaksanakan melalui survei yang dilakukan The Iconomics kepada sebanyak 1.000 responden yang terdiri dari para karyawan. Melalui pertimbangan efisiensi dan efektif pelaksanaan kegiatan, The Iconomics memutuskan untuk mengikutsertakan 200+ CEO dalam survei dan hasilnya terdapat 52 CEO terpilih.

Terdapat empat parameter yang dijadikan acuan dalam penilaian survei ini yaitu Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality. Popularity sendiri menyangkut hal seberapa terkenal CEO/Dirut/Presdir institusi tersebut. Competency berkaitan dengan seberapa baik kompetensi CEO/Dirut/Presdir sebagai pemimpin. Selanjutnya pada crisis menyangkut hal seberapa baik CEO/Dirut/Presdir membawa institusi menghadapi krisis Covid-19. Personality berkaitan dengan seberapa baik nilai-nilai CEO/Dirut/Presdir dalam pribadinya.

The Iconomics sendiri merupakan platform media yang menyajikan informasi seputar ekonomi dan bisnis serta melalui platformnya, The Iconomics juga membagikan hasil penelitian-penelitian yang telah dilakukan di bidang terkait.( red ).

Baca juga : Kapolda Sulsel Buka Pendidikan Pembentukan Calon Bintara Polri TA 2021 di SPN Batua

Komentar

News Feed