oleh

Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano Resort 29

-Daerah-302 views


Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano Resort 29

GUNUNGSITOLI.Mitanews.co.id ||


Plt. Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si bersama dengan beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli menghadiri pesta pembangunan Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano Resort 29 dengan Pengkhotbah Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th selaku Bendahara Umum BPHMS BNKP.

Bertempat di Gedung Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano, Minggu 28 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi atas terselenggaranya pesta pembangunan Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano Resort 29.

Pemerintah Kota Gunungsitoli selalu memperhatikan gereja dan membantu gereja, karena gereja juga merupakan salah satu kebanggaan kita dan kebanggaan masyarakat Kota Gunungsitoli untuk tetap bersemangat beribadah memuji Tuhan.

" Harapan kami kiranya seluruh warga jemaat tetap mengedepankan kebersamaan serta pemikiran yang sehat. “Ini adalah pekerjaan kita semua, komitmen kita adalah tetap memberikan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat, “ucapnya mengakhiri.

Pelaksanaan pesta pembangunan juga dimeriahkan oleh puji-pujian melalui koor jemaat dan vocal group, juga dilaksanakan lelang yang dikoordinir oleh personil panitia Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano.

Aksi lelang melibatkan peran serta seluruh warga jemaat yang berinisiatif membawa hasil pertanian, ternak, sayur-sayuran, dan lain sebagainya sebagai bahan lelang.

Turut hadir Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, Inspektur Kota Gunungsitoli, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Kadis Pendidikan, Kepala BPKPD, Kadis PUTR, Camat Gunungsitoli Utara, Camat Gunungsitoli Alo’oa beserta Sekcam, Forkopimca dan undangan lainnya.(ad)***

Baca Juga :
Dosen Hukum Pidana Universitas Trisakti Apresiasi KPK OTT di Sidoarjo

News Feed