oleh

Pimpin Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

-Daerah-864 views

TAPANULI SELATAN.Mitanews.co.id | Bupati Tapanuli Selatan, H. Dolly Pasaribu saat memimpin Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran Hari Raya Idul Fithri 1444 H yang berlangsung di Lapangan Parade,  Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, Sipirok ungkap sejumlah pesan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapsel, Rabu (26/04/2023).

Mengawali bimbingan dan arahannya, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada bapak/ibu ASN yang berhadir pada apel gabungan ini, semoga amal ibadah kita selama di bulan Ramadhan diterima Allah Subhanahu Wataala sehingga di bulan Syawal ini kita kembali dalam keadaan fitrah (suci) seperti bayi yang baru lahir.

Selain itu, Dolly juga mengatakan, dalam ajaran Islam menurut para ulama bulan Syawal adalah momentum peningkatan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wataala. Maka dari itu saya mengajak kepada kaum muslimin untuk dapat melanjutkan puasa 6 hari pada bulan Syawal ini.

“Ritual ibadah tentunya itu urusan masing-masing para hamba Allah kepada Yang Maha Kuasa, namun dalam suasana kerja seperti ini saya juga mengharapkan adanya peningkatan kinerja kita bersama,” harap Dolly Pasaribu dalam pesan-pesannya tersebut.

Pada kesempatan itu menyatakan harapannya kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) kiranya sudah saatnya kembali bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat setelah sebelumnya libur cuti bersama Idul Fitri 1444 H.

"Semoga libur lebaran Idul Fithri kemarin menjadi tambahan motivasi bagi kita semua dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di daerah Kabupaten Tapanuli Selatan,” ujar Dolly. 

Usai berakhirnya apel gabungan, Bupati Tapsel saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan kepada seluruh Pejabat, ASN dan THL yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.(balyan kn).

Baca Juga :
Jalan Provinsi Rusak Jadi Viral, Edi Hasibuan Minta Gubsu Tidak Memandang Palas Sebelah Mata

News Feed