oleh

PD Pemuda Muhammadiyah Palas Bagi Bagi Takjil dan 1000 Masker

Padang Lawas – MitaNews.co.id | Pimpinan Daerah (PD) Pemuda  Muhammadiyah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan bagi bagi Takjil dan 1000 masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalur dua Sigala Gala, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Rabu (05/05/2021)

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Junaedi Hasibuan menjelaskan, usai melaksanakan kegiatan Baitul Arqam Dasar (BAD) kepada kader pemuda Muhammadiyah yang dilaksanakan selama tiga hari yang digelar digedung Dakwah PD Muhammadiyah dilanjutkan hari ini membagi takjil dan 1000 masker kepada pengguna jalan yang melintas dijalur Dua Sigala Gala. 

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk membantu beban masyarakat di tengah pendemi covid 19 dan berbagi mamfaat untuk sesama” 

Sedangkan masker yang dibagikan kepada warga yang melintas untuk menghindari penularan covid 19 khususnya dikabupaten Padang Lawas , lebih baik kita mencegah dari pada mengobati”, Sebut Junaedi. 

Ditambahkannya, “Alhamdulillah dibulan suci ramadhan ini, kami pemuda muhammadiyajh Kabupaten Padang Lawas dapat melakukan kegiatan sosial, semoga dengan kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua dan bermafaat bagi seluruh saudara saudari kami semua penerima” tutup Junaedi. (mn. 05) 

Baca juga : Jelang Hari Raya Idul Fitri : Keuchik Kuta Jeumpa Kembali Salurkan BLT Tahap Dua

Komentar

News Feed