oleh

Pj Walikota Moettaqien Hasrimi Diyakini Berhasil Pimpin Tebing Tinggi

-Daerah-205 views


Pj Walikota Moettaqien Hasrimi Diyakini Berhasil Pimpin Tebing Tinggi

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Dua mantan Penjabat (Pj) Walikota Tebing Tinggi optimis Pj saat ini Dr Moettaqien Hasrimi SSTP MSi berhasil memimpin kota lemang tersebut.

"InsyaAllah kami yakin beliau mendapat kepercayaan penuh dari publik," ujar Pj Walikota Tebing Tinggi 2010 - 2011 Dr H Eddy Syofian MAP kepada wartawan, Minggu (9/6).

Hal senada dikemukakan H OK Zulkarnain, Pj Walikota Tebing Tinggi 2016. Mereka mengetahui betul Moettaqien Hasrimi punya potensi besar.

Moettaqien Hasrimi dan kedua mantan Pj Walikota tersebut bertemu di acara Resepsi Pernikahan Putra H Hasban Ritonga, mantan Sekdaprov Sumut, di Regale International Convention Centre Medan.

Pj Walikota Moettaqien Hasrimi tampak sangat menghargai dan menghormati kedua seniornya ini.

Moettaqien Hasrimi mengharapkan dukungan dan nasihat dari para seniornya ini, baik seniornya selaku pejabat di Pwmprov Sumut maupun mantan Pj Walikota.

Eddy Syofian di Pemprovsu pernah menduduki sejumlah jabatan antara lain Kadis Kominfo dan Kaban Kesbangpol Sumut.

Sedangkan OK Zulkarnain pernah Kadis Perikanan dan Kelautan serta Assisten Setdaprov Sumut. Moettaqien Hasrimi saat ini juga Kepala Biro Aspim Setdaprovsu.

Baik Eddy mau pun OK Zulkarnain memberikan semangat dan dukungan kepada Pj Walikota Moettaqien Hasrimi

"Kami berdua yang pernah mengabdi di kota Tebing Tinggi mengharapkan agar adinda tebar kebaikan, bangun soliditas dan jaga netralitas ASN hingga Kepling agar Pilkada berjalan dengan jujur dan bermartabat. Sukses selalu adinda," ujar Eddy Syofian.

Menurut banyak pakar Kepala daerah yang terbuka menerima saran dan masukan dari mantan kepala daerah menunjukkan beberapa karakteristik penting, antara lain

Menerima saran dan masukan dari mantan kepala daerah dapat memberikan berbagai manfaat bagi kepala daerah yang baru, antara lain:

Kepala daerah yang terbuka menerima saran dan masukan dari mantan kepala daerah menunjukkan beberapa karakteristik penting, antara lain Rendah Hati, Bijaksana Kolaboratif, Terbuka terhadap Kritik, Berfokus pada Kepentingan Publik, Visioner, Adaptif dan Empatik.

Kepala daerah dengan karakteristik ini cenderung lebih efektif dalam memimpin, karena mereka mampu memanfaatkan sumber daya yang ada secara maksimal dan menciptakan lingkungan yang mendukung kerja sama dan inovasi.(MN.01)***

Baca Juga :
Pj Wali Kota Tebing Tinggi Antusias Tinjau Pelaksanaan UAS

News Feed