oleh

PKK Padang Lawas Dapat Kunjungan Tim Suvervisi Provinsi Sumatera Utara

-Daerah-1,048 views

PALAS.Mitanews.co id | Tim Suvervisi Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan ke Kabupaten Padang Lawas (Palas) untuk meninjau pelaksana tertib Administrasi terkait PKK , Jum"at (20/05/2022) di Hotel Al-Marwah Sibuhuan.

Kunjungan Tim Suvervisi Sumatera Utara (Sumut) ke Kabupaten Padang Lawas (Palas) dikabarkan untuk meninjau pelaksana tertib Administrasi.

Lebih dari itu , kunjungan Tim juga melakukan sosialisasi tertib administrasi dan pelaksana terbaik dari PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK, IVA TEST, Kesatuan Gerak PKK, KKBPK, Kesehatan, PHBS, LSBS, dan Posyandu, Oleh Nyonya Bida Sari Daulay, Nyonya Anita, Nyonya Tina (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga), Nyonya Puji, Budi (Kesehatan), Joni Siagian,Zein Martin (Pemdes).

Plt Bupati Padanglawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.MSI melalui Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Amrin Faisal SAP.MM mengatakan, Ini merupakan hasil kerja sama dan komunikasi yang baik serta unsur unsur DPD Padanglawas untuk itu diharapkan harus menjadi bangsa yang baik sehingga harus berkiprah di Negeri dan Kabupaten Padanglawas ini.

"Saya sendiri sebagai Plt Kepala Dinas PMD siap mendukung segala program program PKK, Karena Dinas PMD merupakan tempat bimbingan khususnya PKK di Kabupaten Padanglawas ini", Kata Amrin Faisal.( Faisal).

Baca juga : 45 Siswa MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset Ikuti Simulasi OSN tingkat Kabupaten

News Feed