oleh

Polres Labusel Beri Rasa Aman Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

-Daerah-267 views


Polres Labusel Beri Rasa Aman Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

LABUSEL.Mitanews.co.id ||


Polres Labuhan batu Selatan sukses beri rasa aman dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri 1Syawal 1445 H/ 2024 M, Rabu 10 April 2024.

Merata setiap mesjid di jaga ketat oleh personel Polres Labuhan batu selatan dengan melibatkan TNI - Polri dan di bantu satpol PP dan juga Dishub Pemkab Labusel.

Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasat Intelkam AKP Mampetua Situmorang via whatsapp nya menjelaskan "pelaksanaan pam sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 melibatkan TNI-Polri dan di bantu oleh satpol PP dan dishub Pemkab Labusel".

Masih kata Mampetua Situmorang mulai sholat Idul Fitri sampai selesai kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhan batu Selatan aman dan kondusif ujarnya singkat.

Usai sholat di masjid Baiturrahman dusun cinta makmur kecamatan torgamba tokoh muda Abdul Baut Siagian mengatakan kepada awak media "Mohon maaf untuk pengguna jalan lintas umum akibat membludaknya jemaah untuk sholat Idul Fitri maka bagian jalan kita gunakan untuk kegiatan sholat dan terimakasih atas pengaman yang di berikan Polres Labuhan batu Selatan dan terkhusus untuk Kapolsek torgamba AKP Ilham Lubis SH semoga sehat selalu karena tanpa lelah ikut serta membantu arus lalu lintas.

Dan di akhiri dengan ucapan selamat hari raya Idul Fitri untuk kita semua minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir batin.(Manullang)***

Baca Juga :
Wali Kota Gunungsitoli Lepas Pawai Takbiran

News Feed