oleh

Polres Sergai Bagi-bagi Takjil

-Daerah-1,100 views

SERGAI,Mitanews.co.id |
Kapolres Serdang Bedagai ,AKBP Ali Machfud beserta jajaran bagikan takjil di Jalan Sei Rampah , Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara Jumat (22/4/2022) sore.

Kapolres mengatakan , kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat.

"Saya ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan Hadits Nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa , maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut," ujar Ali.

Sedangkan , amatan wartawan dilokasi , personel Humas Polres Sergai, Bripka Juparto Situmorang, S.H terlihat membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di Jalan Sei Rampah.

Tak hanya Humas Polres Sergai , Duta Humas Polres Sergai dan Putera Puteri Serdang Bedagai juga terlihat begitu antusias dalam kegiatan berbagi takjil.

Takjil ini dibagikan kepada warga yang dari mulai ojol , angkutan umum , pesepeda , pejalan kaki , pengendara roda dua dan roda empat.

"Pembagian takjil mulai pada pukul 16.30 WIB , dan ini gratis selama Ramadhan kepada masyarakat. Hal itu untuk memperlihatkan Kepedulian Polri kepada masyarakat," ujar Juparto.

" Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama bulan suci ramadhan menyediakan takjil gratis, " sambungnya.

Lanjut Juparto , Polres Sergai berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari Polri kepada masyarakat , tetapi untuk semua.

"Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat , tukang ojek , pejalan kaki dan lainnya. Mudah - mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat, " ujar Juparto.

Sementara itu , warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan.

" Respon masyarakat begitu positif , takjil yang dibagikan Humas Polres Sergai pun cepat habis , karena masyarakat sangat antusias ingin mendapatkannya, " ujar Juparto. (mn.44).

Baca juga : Keempat Kalinya Sergai Raih WTP

News Feed