oleh

Polres Tapteng Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Malam Tahun Baru 2023

-Hukum-455 views

TAPTENG.Mitanews.co.id | Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, yang dipusatkan di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Sabtu (31/12/2022) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjar Nahor S.I.P, serta Dansatradar 234 Sibolga Letkol Lek Doddy Setiawan, M.Si. (Han).

Apel kesiapan tersebut melibatkan Personil gabungan TNI dan Polri serta Pemkab Tapteng, yakni personil dari Polres Tapteng, Den POM 1/2 Sibolga, Kodim 0211 Tapteng, Lanal Sibolga, Sat Radar 234 Sibolga, Dishub Tapteng, Satpol PP Tapteng, Basarnas Tapteng, BPBD Tapteng dan Dinas Kesehatan Tapteng serta Gelaran Kendaraan Dinas dari satuan masing-masing.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK dalam amanatnya memerintahkan para personil pengamanan untuk melaksanakan tugas pengamanan ibadah malam tahun baru dengan sebaik-baiknya dan tetap humanis kepada masyarakat.

"Kita berharap kegiatan pengamanan ini berjalan lancar, selain tugas pengamanan 700 gereja dan pengaturan lalu lintas, wilayah tapteng juga difokuskan penjagaan objek wisata pantai," kata Kapolres Tapteng.

Kapolres memastikan pihaknya bersama-sama dengan stakeholder akan terus bersiaga dalam rangkaian perayaan pergantian malam tahun baru sejalan dengan pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022 di Kabupaten Tapanuli Tengah ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjar Nahor S.I.P, serta Dansatradar 234 Sibolga Letkol Lek Doddy Setiawan, M.Si. (Han).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Danramil 03/Pandan Kapten Inf Syahrial Batubara, Danlanal Sibolga yang diwakili oleh PAUR kumla Sops Lanal Sibolga Letda Laut ( P) Z. A. Batubara, Kadis Perhubungan Tapteng yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Desriani Sibuea S. Keb, MKM, Kepala BPBD Tapteng R.A. Siregar S.I.P, Koordinator Pos SAR Sibolga yang diwakili oleh Yaser Fauzi Siregar serta para Pejabat Polres Tapteng lainnya.(MN.16)

Baca Juga : Pj Bupati Hadiri Pelantikan PC IMM Sibolga – Tapteng Periode Amaliyah 2022-2023

News Feed