oleh

Polwan dan Kowad Bagikan 500 Paket Sembako di Medan

Medan- mitanews.co.id | Polwan Polda Sumut dan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Kodam I/BB membagikan 500 paket Sembako di Kota Medan.

Pembagian bansos ini sebagai bentuk kepedulian Kapoldasu dan Pangdam I/BB kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Pada kesempatan ini personel Wanita TNI – Polri langsung terjun kelapangan membagikan langsung paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.

AKBP Juniar Simanjuntak selaku Perwira Koodinator Polwan mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB kepada Masyarakat.

“Kami para wanita TNI-Polri hadir berbagi kasih dengan masyarakat untuk memeberikan bantuan langsung agar tepat sasaran,” ujarnya, Kamis, (22/7/2021).

Selain itu, lanjut dijelaskannya, Wanita TNI – Polri pun juga kompak turut memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan selama masa pandemi.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan yang masih berlangsung,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo menginsturksikan jajarannya untuk melakukan percepatan pembagian Bansos ke masyarakat.

Selain itu, Kapolri juga menginstruksikan bantuan yang diberikan tersebut harus tepat sasaran. (mn.09).

Baca juga : Ketua Wantim Golkar Sibolga Serahkan Hewan Qurban Kepada Panitia di Mesjid Al Jamill

Komentar

News Feed