oleh

Pospedasu VIII di Tutup, Pemkab Palas Raih Dua Juara Satu

-Daerah-1,145 views

Padang Lawas – MitaNews.co.id | Pekan olah raga dan seni antar pondok pesantren daerah Sumatera Utara ditutup Kabupaten Padang Lawas raih juara I dibidang Tolak Peluru dan Pidato Bahasa Inggris.

Demikian  disampaikan ketua Badan Silaturrahmi Pondok Pesantren Padang Lawas (BSPPL), H.Pujan Hamidi Hasibuan melalui pesan WhtsApp kepada MitaNews, Kamis (23/12/2021)

Selain itu kata Paujan, juara II masih bisa kita sabet yaitu di bidang lomba Cipta dan baca puisi, Kali Grafi (Mushaf) serta Pencak Silat.

Sementara untuk juara III sebanyak 9 Orang di bidang pencak silat. kata Paujan.

Alhamdulillah lanjut Paujan, tentu keberhasilan ini berkat dari pada Do’a dan dukungan dari pada pemerintah dan masyarakat  Kabupaten Padang Lawas.

Saya selaku ketua BSPPL mengucapkan terima kasih kepada stekholder sehingga keberhasilan ini bisa tercapai dan ini merupakan kebanggan bagi masyarakat kabupaten Padang Lawas.

Dikesempatan itu paujan berpesan kepada anak anak kami yang berhasil janganlah berbangga hati kerena ini merupakan cambuk untuk meningkatkan prestsimu.

“Juga kepada anak anak kami yang belum berhasi ini merupakan cambuk untuk giat belajar kedepan untu mencapai keberhasilan”, tutup paujan. ( Soleh/Sun)

Baca juga : Pemkab Tapteng Berikan Beasiswa Kepada 123 Mahasiswa Kurang Mampu Beprestasi.

News Feed