oleh

Pria di Sibolga Ditemukan Berlumuran Darah Didepan Rumah Warga, Tinggam Pari Menancap Diperutnya

-Peristiwa-1,906 views


Pria di Sibolga Ditemukan Berlumuran Darah Didepan Rumah Warga, Tinggam Pari Menancap Diperutnya

SIBOLGA.Mitanews.co.id ||


Seorang pria ditemukan berlumuran darah di depan rumah warga, di jalan Tapian Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Sumatera Utara, pada Rabu 27 Maret 2024 sekira pukul 11.30 WIB.

Saat ini, pria yang disebut-sebut bernama Jailani itu telah dibawa ke rumah sakit umum DR. Ferdinand Lumban Tobing, Sibolga untuk mendapatkan perawatan dan penanganan medis lebih lanjut.

Sementara itu, menurut keterangan salah seorang warga yang ditemui di rumah sakit DR Ferdinand Lumban Tobing Sibolga menyampaikan bahwa pria tersebut merupakan korban penikaman dengan menggunakan ekor pari atau yang biasa disebut masyarakat Sibolga sebagai Tinggam Pari.

“Ditikam pakai Tinggam Pari. Tadi ditemukan warga di depan rumah mantan Lurah Huta Tonga-tonga, Tigor Tambunan,” kata seorang wanita, warga Huta Tonga-tonga yang ditemui di rumah sakit.

Pihak rumah sakit katanya saat ini hendak melakukan tindakan operasi untuk mengeluarkan ekor pari yang masih menempel di perut sebelah kiri korban.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan yang diperoleh dari pihak Kepolisian terkait kejadian tersebut.(MN.16)***

Baca Juga :
Ketua DPC SBNI Pelalawan Angkat Bicara Terkait Laka Tunggal Bus Sekolah Kontrak PT Adei

News Feed