oleh

Sat Lantas Polres Nias Lakukan Pos Padat Pagi

-Daerah-434 views


Sat Lantas Polres Nias Lakukan Pos Padat Pagi

GUNUNGSITOLI.Mitanews.co.id ||


Sat Lantas Polres Nias rutin melaksanakan pos padat pagi di seputaran kota Gunungsitoli.

Pos padat pagi ini dilaksanakan sebagai upaya Untuk melancarkan dan mengantisipasi kepadatan arus Lalulintas.

Kasat Lantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase, S.H saat ditemui, Jumat 24 November 2023 menyampaikan pos padat pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari mulai Pukul 06.45 Wib hingga pukul 07.45 Wib.

“ Kegiatan ini sebagai Wujud pelayanan Polri khususnya Personil Sat Lantas Polres Nias kepada masyarakat pengguna jalan," terang Kasat Lantas.

Kasat menerangkang, selain menjaga kelancaran arus lalu lintas, pihaknya juga siap membantu masyarakat pengguna lain.

Seperti, menyeberangkan anak sekolah atau warga masyarakat yang ingin menyeberang, beberapa kali mereka juga ikut menforong kenderaan yang mogok

Dalam hal pelanggaran Lalulintas yang terjadi dijalan apabila ditemukan, personil Sat Lantas Polres Nias tetap humanis dalam melayani.

Sat lantas juga komit mengedepankan tindakan Preemtif dengan melakukan Himbauan-himbauan dan edukasi tentang lalu lintas.

“Kami mengimbau masyarakat pengguna jalan, agar tetap mematuhi aturan Lalulintas terutama penggunaan helm SNI dan tidak menggunakan Knalpot blong yang mengganggu dan membuat kebisingan,” imbau Kasat Lantas.

“Dengan kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Nias ini, Kita berharap dapat menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas di Kota Gunungsitoli, masyarakat dapat beraktifitas di jalan raya dengan aman dan lancar serta Masyarakat semakin taat terhadap Peraturan Lalulintas“, harap Kasat Lantas mengakhiri. (ad)

Baca Juga :
Polsek Firdaus Sisir Judi Meja Ikan-ikan di Sei Bamban

News Feed