oleh

Sejumlah Saksi Terkait Penyiraman Air Keras terhadap Wartawan Diperiksa

Medan- mitanews.co.id | Sejumlah saksi terkait insiden penyiraman air keras terhadap wartawan atas nama Persada Sembiring di Medan telah diperiksa polisi.

Penegasan itu disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Senin, (26/7/2021).

“Iya. Sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangan,” tegas Kombes Pol Hadi Wahyudi menjawab wartawan.

Namun, Hadi tidak menjelaskan secara rinci saksi-saksi yang diperiksa. Akan tetapi, juru bicara Polda Sumut ini menjelaskan kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Pihak Satuan Reskrim Polrestabes Medan masih melakukan pendalaman dengan memintai keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti. Masih didalami penyidik,” jelasnya.

Senada dengan itu, Pjs Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik mengatakan kasus tersebut dalam penanganan Unit Pidana Umum Satreskrim Polrestabes Medan.

Sebelumnya, Persada Sembiring pemimpin redaksi Media Online di Kota Medan disiram air keras di kawasan Simpang Selayang, Medan Tuntungan pada Minggu, (25/7/2021) malam.

Akibatnya, Persada harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, Jalan Bunga Lau No. 17 Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Insiden ini diduga kuat terkait profesi Persada yang kerap memberitakan maraknya praktik perjudian di wilayah Sumatera Utara. (mn.09).

Baca juga : Gubsu Siap Tindaklanjuti Perpanjangan PPKM Level 4 hingga 2 Agustus

Komentar

News Feed